Bersama Ammar Zoni, Ranty Maria Selalu Bahagia Syuting Sinetron Anak Langit

0
146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranty Maria
[email protected]

Bersama Ammar Zoni, Ranty Maria Selalu Bahagia Syuting Sinetron Anak Langit

lensaremaja.com bintang-Membintangi sebuah sinetron yang berjudul Anak Langit membuat artis cantik Ranty Maria sadar jika sebagian besar waktunya pasti akan dihabiskan di dalam lokasi syuting. Bertemu dengan sosok orang yang sama setiap harinya tak membuat artis cantik ini bosan.

Hal tersebut justru membuatnya semakin akrab dengan para pemain sinetron lainnya seperti keluarga. Dan terlepas dari hal itu, daripada merasa bosan, Ranty Maria menyadari bahwa menjaga kesehatan jauh lebih penting untuk aktivitasnya yang begitu sangat padat.

Tak hanya pola makan yang sehat dan teratur, Ranty Maria juga menilai waktu senggangnya saat berada di lokasi syuting juga sering dia gunakan untuk beristirahat dan untuk sekedar mengisi tenaganya.

Ranty Maria
[email protected]

Saat ditemu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 lalu, Ranty Maria mengatakan bahwa hal yang terpenting selama dia stripping adalah menjaga kesehatan, makan yang benar, tidur yang benar, dan sebisa mungkin di lokasi juga banyak istirahat.

Memang tak bisa dipungkiri ada saatnya juga dirinya merasa bosan. Kekasih Ammar Zoni ini juga mengaku jika scene –nya  paling banyak pasti dia merasa bosan. Tapi, jika scene-nya ramai-ramai dia tak pernah merasa bosan, karena lebih have fun.

Dan jika sudah seperti ini, Ranty pun juga memiliki banyak trik ampuh untuk menghilangkan rasa bosannya saat dia tengah berada di lokasi syuting. Bagi Ranty, menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya di lokasi syuting juga merupakan cara yang begitu ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh yang telah melandanya.

Ranty sendiri juga mengatakan bahwa saat dirinya merasa bosan di lokasi makan, dia pergi untuk makan-makan bersama dengan teman-teman yang tidak syuting sinetron Anak Langit. Ranty akan pergi nongkrong, gosip bersama dengan teman-teman ceweknya, dan hal itu yang bisa membuat rasa bosannya hilang.

Baca Juga Mengintip Gaya Pacaran Romantis Ranty Maria dan Ammar Zoni Ketika Diluar Lokasi Syuting Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY