Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ Beberkan Cerita Saat Perankan Sosok Gangaa dalam Serial Anandhi ANTV!

0
6824
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SRITI JHA
copyright©instagram/itisriti

Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ Beberkan Cerita Saat Perankan Sosok Gangaa dalam Serial Anandhi ANTV!

Lensaremaja.com – Aktris Bollywood menjadi populer di Indonesia. Semenjak serial India berjajar mengisi acara stasiun televisi Tanah Air. Salah satu aktri tersebut ialah Sriti Jha. Ia didaulat menjadi salah satu peran di serial Anandhi. Sebelumnya ia hanya memerankan sosok Pragya di serial Lonceng Cinta.

Sriti Jha menjadi pemeran Pragya pada serial Khum Khum Bhagya alias Lonceng Cinta. Perannya sebagai Pragya selalu disiksa dan disakiti oleh Tanu yang ingin menempati posisi menjadi istri dan menerima warisan dari keluarga Abhi.

Serial Lonceng Cinta sudah sekitar 5 bulan lalu tayang, dan stabil menempati rating TV 10 besar. Peran Pragya yang telah ia bawakan mendapat banyak simpati dari masyarakat. Walaupun selalu dikecam dan dibuat sedih, sosok Pragya selalu memberikan perlawanan.

Dengan peran Pragya yang menggemaskan dengan ke elokan parasnya kini dirinya didaulat untuk bermain serial Anandhi sebagai karakter Ganga. Yang baru masuk pada episode belakangan ini serial tersebut memiliki asli judul Balika Vandhu.

Sriti Jha
copyright©instagram/itisriti

Ganga dalam serial Anandhi ia berperan sebagai seseorang yang penting dikehidupan Jugdish (Shashak vyas). Dan ternyata Sriti Jha menjadi pemeran Ganga di serial Anandhi mulai syuting sejak Januari 2013 hingga bulan Oktober 2013. Kemudian ia bermain dalam Lonceng Cinta mulai April 2014 hingga saat ini.

Pada saat diwawancarai sosok Sriti Jha menjelaskan perannya dalam serial Anandhi.

“Aku berperan sebagai Ganga, seorang perempuan yang mempunyai banyak sisi. Dia memiliki duka dalam hidup setelah menikah dengan Ratan saat usia masik anak – anak. Ada banyak beban yang harus ditanggung oleh Ganga. Dia pun menjadi lebih bijak sejak menghadapi berbagai masalah. Ganga tak sengaja bertemu dengan Jagya memiliki perasaan yang berkembang dan saling emmbantu hidup,” jelas Sriti Jha.

Sekilas pemberitahuan jika Sriti Jha juga banyak meraih penghargaan di India. Terutama juga mendapatkan aktris pemeran utama terbaik. Dan masih banyak lagi yang ia dapatkan selama menjadi aktris.

Baca Juga Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ Tampil Serasi di Luar Lokasi Syuting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY