Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ Tampil Serasi di Luar Lokasi Syuting!

0
4710
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shabbir Ahluwalia
Copyright©instagram/itisriti

Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ Tampil Serasi di Luar Lokasi Syuting!

Lensaremaja.com bintang – Bintang utama dari Kumkum Bhagya serial yang tengah tayang di Indonesia dengan nama Lonceng Cinta ini memang terlihat sangat serasi dalam beerbagai kesempatan.

Kisahnya yang lucu, dan juga penuh dengan drama bahkan tak meninggalkan membuat para pemirsanya baper ini diperankan dengan apik oleh Shabbir Ahluwalia sebagai Abhi alisan Bintang Rock dan juga Sriti Jha sebagai Pragya.

Chemistry yang mereka bangun ternyata membuat para pemirsnya benar-benar larut dalam kisahnya hingga sukses membuat penonton setia untuk tetap menyaksikan kisah selanjutnya. Lonceng Cinta sendiri sudah tayang di India sejak tahun 2014 dan ternyata hingga sampai hari ini masih terus diproduksi looo..

Shabbir Ahluwalia
Copyright©instagram/shabbirahluwalia

Terlepas dari lokasi syuting yang menuntutnya untuk menjadi sepasansuami istri ternyata Shabbir Ahluwalia dan juga Sriti Jha terlihat kompak nih..

Pasalnya keduanya mengunggah foto kebersamaan mereka berdua ketika tidak menjalani syuting. Foto tersebut terlihat seperti mereka tengah mengisi waktu luang dari jadwal syutingnya yang begitu padat untuk sekedar jalan bersama dan setidaknya untuk membangun chemistry agar tetap kuat dimata penontonnya.

Dalam foto yang diunggah keduanya nampak keduanya tengah bersantai dan bercengkerama ria disebuah hotel di Jaipur. Keduanya nampak kompak dengan tersenyum ke arah kamera. Pakaian mereka pun terkesan casual dan sangat santai bahkan Sriti Jha sendiri nampak nyaman dengan sepatu sneaker putih miliknya dipadukan dengan jaket kulit.

Diketahui memang baik Shabbir Ahluwalia maupn Sriti Jha telah memiliki pasangan masing-masing. Shabbir Ahluwalia telah memiliki seorang istri yang bernama Kanchi Kaul dan memiliki 2 orang putra dan juga mereka juga sempat melakukan liburan ke Maldives beberapa waktu lalu.

Sedangkan Sriti Jha juga telah memiliki pasangan bernama Kunal Karan Kapoor yang juga bekerja didunia yang sama seperti dirinya.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu ternyata keduana juga sempat plesiran ke Amerika serikat untuk mempromosika serial Kumkum Bhagya ke negera Paman Sham tersebut.

Baca Juga Keluar dari Lonceng Cinta, Arjit Taneja Pemeran Purab Mengaku Kangen dengan Sriti Jha ‘Pragya’ dan Shabbir Ahluwalia ‘Abhi’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY