Keluar dari Lonceng Cinta, Arjit Taneja Pemeran Purab Mengaku Kangen dengan Sriti Jha ‘Pragya’ dan Shabbir Ahluwalia ‘Abhi’!

0
7962
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Keluar dari Lonceng Cinta, Arjit Taneja Pemeran Purab Mengaku Kangen dengan Sriti Jha 'Pragya' dan Shabbir Ahluwalia 'Abhi'!
Copyright©Instagram/@arjitaneja

Keluar dari Lonceng Cinta, Arjit Taneja Pemeran Purab Mengaku Kangen dengan Sriti Jha ‘Pragya’ dan Shabbir Ahluwalia ‘Abhi’!

Lensaremaja.com – Di Indonesia, serial Lonceng Cinta mulai memasuki konflik yang terjadi antara Pragya (Sriti Jha) dengan Tanu (Leena Jumani). Pragya masih berusaha untuk mengungkap kebenaran tentang bayi Tanu, untuk mengungkapnya ia dibantu oleh Purab (Arjit Taneja).

Namun di India sendiri Lonceng Cinta yang memiliki judul asli Kumkum Bhagya itu telah memasuki ribuan episode dan jalan ceritanya juga hampir usai. Meski demikian serial yang dibintangi oleh Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia itu masih mampu menjadi serial favorit masyarakat India.

Jika di Indonesia karakter Purab masih dimainkan oleh Arjit Taneja, di India karakter ini telah digantikan oleh Vin Rana sejak bulan Agustus 2016 lalu. Vina Rana sendiri terkenal sebagai pemain Mahabarata yang juga sempat ditayangkan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Melihat begitu banyaknya peminta serial Lonceng Cinta, stasiun televisi ANTV pada 2016 lalu mendatangkan Arjit Taneja untuk menyapa para penggemarnya dari Indonesia. Ketika berkunjung ke Indonesia, aktor tampan itu menceritakan sedikit tentang kerinduannya pada Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia.

Keluar dari Lonceng Cinta, Arjit Taneja Pemeran Purab Mengaku Kangen dengan Sriti Jha 'Pragya' dan Shabbir Ahluwalia 'Abhi'!
Copyright©Instagram/@arjitaneja

Rasa rindu itu juga ia sampaikan melalui postingan di akun Instagram pribadinya, ia mengunggah fotonya bersama kedua pemeran utama Lonceng Cinta itu dan menambahkan keterangan ‘#Throwback #MissItAll,’. Ia juga membumbuinya dengan emoticon cinta di awal kalimat.

Wajar saja jika Arjit Taneja merasa rindu, mengingat dulu mereka hampir setiap hari bersama dan sekarang ketiganya jarang bertemu karena sudah tak lagi dalam satu serial. Karakter Purab sendiri merupakan adik ipar Pragya, dia membantu kakak iparnya untuk melindungi harta Abhi dari para penghianat.

Penghianat itu tak lain adalah adik Abhi sendiri yakni Aaliya, sejatinya Aaliya sangat mencintai Purab dan ingin menjadi pendampingnya. Namun sayangnya Purab tak menyukainya, terlebih ketika Purab tahu tentang semua kebusukan yang telah diperbuat oleh Aaliya terhadap kakaknya dan Bulbul (istrinya).

Kalian penggemar Arjit Taneja? Saksikan terus Lonceng Cinta yang tayang di ANTV setiap hari pukul 18.15 WIB. Sebelum tokoh Purab digantikan oleh Vin Rana, kalian masih bisa menyaksikan wajah tampannya lho.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 145 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Tanu Bahagia Pragya Tandatangani Surat Cerai Abhi, Abhi Menangis dan Merasa Bersalah Telah Sakiti Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY