Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 181 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Abhisek Tangkap Ishita Atas yang Dituduh Membunuh Chadda, Ishita Selamatkan Ruhi dari Bom Teroris!

0
38046
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 181 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Abhisek Tangkap Ishita Atas yang Dituduh Membunuh Chadda, Ishita Selamatkan Ruhi dari Bom Teroris!

Lensaremaja.com – Saat itu menceritakan tentang ishita dan Pallavi yang ingin melenyapkan mayat Chaddha. Mereka menyembunyikam mayat di tas. Saat ashok datang ke rumah Chaddha, pallavi berbohong padanya jika CHadda tak di rumah.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan yang lainnya ini sibuk mencari ishita. Sementara Abhisek mengaakan kepada Raman jika dia berhasil melacak ishita yaitu di rumah chaddha. Ishita dan pallavi pun membawa mayat chadda ke tempat yang aman dan Pallavi pun membakar mayat tersebut sementara ishita pulang ke rumah.

Raman pun langsung bertanya kepada Ishita dengan banyak pertanyaan, namun ishita di rumah ini merasa tak tenang karena di hantui perasaan bersalah. Ishita pun keesokan harinya akan mengatakan hal tersebut kepada Raman namun raman selalu sibuk dan tak ada waktu.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun ingin bertemu pallavi namun pallavi berusaha menenangkan ishita dan mengatakan jika semua jejak sudah hilang. Namun salah satu anak buah abhisek ini mengetahui ada mayat dan ternyata mayat Chadda yang sudah di bakar.

Abhisek pun menyelidiki kasus tersebut. Dan saksi mata yang mengatahuinya pun mengatakan jika mobil yag membawa mayat tersebut punada tanda plus atau milik seorang dokter.

Sinopsis Mohabbatein Di rumah ishita pun terus ketakutan dan menyuruh Raman pulang cepaat untuk membicarakan hal tersebut, namun belum sempat mengatakan hal tersebut Romi pun sudah memanggil ishita karena abhisek mencari ishita.

Ishita pun langsung menangis melihat Abhisek dan ishita pun menceritakan semua dan pergi ke kantor dengannya. Raman yang mengetahuinya pun  langsung meminta bantuan Pathak. Ishita pun di interogasi abhisek.

Mohabbatein.
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Ruhi yang baru pulang pun di kasih tahu oleh Sarika jika Ishita sedang di kantor polisi, kemudian Sarika memberi uang ruhi untuk berangkat ke sana sendiri. Ruhi pun pergi dan tiba di tempat tujuan.

Namun di satu sisi petugas senior memberitahu abhisek tentang serangan teroris dikantor polisi. Salah seorang teroris pun menangkap ruhi dan menjadikannya tawanan. Namun para teroris pun meminta tahanan yang bernama kaali harus di bebaskan akhirnya abhisek pun membebaskan kaali.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 27 Januari 2017 nantikan kelanjutnya Sinopsis Mohabbatein selanjutnya ya hanya di lensaremaja.com!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 180 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Chadda Ngamuk Pallavi Ternyata Bukan Ibu Rohit, Ishita Bunuh Chadda Demi Selamatkan Pallavi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY