Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 180 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Chadda Ngamuk Pallavi Ternyata Bukan Ibu Rohit, Ishita Bunuh Chadda Demi Selamatkan Pallavi!

0
18737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 180 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Chadda Ngamuk Pallavi Ternyata Bukan Ibu Rohit, Ishita Bunuh Chadda Demi Selamatkan Pallavi!

Lensaremaja.com – Saat itu menceritakan tentang ishita yang mencegah shagun untuk memberitahu pada Raman jika Rohit adalah anak Pallavi alias Pragati sebelum proses adopsi Rohit selesai.

Sinopsis Mohabbatein Bala dan Vandu datang menemui mahasiswa dan orang tuanya di Rumah Sakit, namun orang tua mahasiswa tersebut masih menyalahkan Vandu dan akan menmbawa kasus tersebut ke pengadilan, bala pun akhirnya membawa istrinya pergi.

Di tempat lain Raman berterima kasih kepada Chadda, Raman senang dan memberitahu kepada Ishita jika mereka akan mandapatkan hak asuh Rohit. Sementara Sarika pergi mmbawa mobil ishita tanpa meminta izin terlebih dahulu.

SinopsisMohabbatein Toshi yang melihatnya pun langsung lapor kepada Mihika. Sementara Ishita mencari kunci mobilnya dan kemudian shagun menghampirinya dan tak lama kemudian Rohit pun menangis dan mereka melihat rohit.

Sementara Mihika, Toshi dan juga madhavi ini menghentikan Sartika dan melaporkan Sartika telah membawa mobil ishita tanpa eminta izin terlebih dahulu, kemudian Sarika dan Mihika pun akhirnya berdebat.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Kemudian saat mereka pulang neelupun mengatakan jika Rohi jatuh daritempat tidur dan langsung di bawa ke rumah sakit oleh ishita, dan Mihika, Ibu Raman dan Ibu Ishita pun langsung menyusul.

Kemudian ishita menghubungi pallavi dan meminta nya untuk datang ke rumah sakit dan Ishita juga mengatakan jika dirinya sudah tahu kalau Pallavi ini adalah ibu rohit dan menyuruhnya untuk datang supaya bisa mendonorkan darah untuk rohit.

Sinopsis Mohabbatrein p[allavi pun akhirnya dan datang serta mendonorkan darahnya dan pallavi pun memberitahu ishita untuk tak mengatakan apapun kepada siapapun tentang Rohit yang sebenarnya adalah anaknya.

Kemudian Pallavi pun ,menceritakan tentang Rohit saat ia lahirkan dan tak disangka jika Chaddha atau ayah rohit kandung ini di samping mereka dan mendengar pembicaraan tersebut hingga ia memarahi ishita dan membawa Pallavi pergi.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Ishita ini datang ke rumah Chadda dan melihat Pallavi ini di siksa oleh Chadda dan Ishita yang mengetahuinya pun langsung menolong Pallavi dan ishita ini bertarung dengan Chaddha dan memegang sebuah pisau hingga menusuk chadda.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 26 Januari 2017 nantikan kisah serial Mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja.com!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 179 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Ishita Tenangkan Vandu yang Terus Diteror Suraj, Raman Terkejut Mengetahui Kondisi Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY