Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Rabu 25 Januari 2017): Rencana Rio Bongkar Kedok Jahat Rocky kepada Reva, Rocky Balaskan Dendam Anak-Anak AJ pada Marco!

0
9399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,
[email protected]

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Rabu 25 Januari 2017): Rencana Rio Bongkar Kedok Jahat Rocky kepada Reva, Rocky Balaskan Dendam Anak-Anak AJ pada Marco!

Lensaremaja.com – Cuplikan anak jalanan sebelumnya terlihat Rocky yang menemui mama dan papanya Boy di jalan, mama dan papanya Boy ini ingin Rocky menganggap mama dan papanya Boy ini sebagai orang tua Rocky sendiri.

Kemudian Cuplikan pun berlanjut ke Rocky yang di kejar – kejar oleh anak Goodzilla hingga sampai sebuah bangunan kosong. Dalam bangunan tersebut Rocky pun berhasil melumpuhkan anak Goodzilla.

Bahkan Rocky ini juga membakar jaket anak Goodzilla dan juga mengikat anak Goodzila semuanya. Dan kini cuplikan anak jalanan terbaru akan menampilkan kisah antara Reva dan Rocky.

Hubungan Reva dan Rocky ini memang sudah semakin dekat saja. Hingga anak Goodzilla ini pun mengetahui kedekatan Rocky dan reva serta ia merencanakan jika akan mengatakan kepada reva jika Rocky ini adalah orang yang mencelakakan Boy.

Anak Jalanan
[email protected]

Kemudian Anak Goodzilla ini pun mengatakan itu semua kepada Rio. Kemudian Cuplikan Anak jalanan di mana Rocky yang sedang di jalan ini di kejar – kejar oleh anak Goodzilla. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan ini menunjukkan di mana anak Goodzilla dan Marco ini merencanakan sesuatu.

Marco pun mengatakan jika setelah dirinya mengalahkan Rocky maka anak Goodzilla semuanya harus habisin anak AJ. Kemudian Cuplikan pun berlanjut ke Rocky yang baru saja ngelumpuhin semua anak Goodzilla dan akhirnya ia bertemu dengan Marco.

Rocky pun mengatakan jika Marco harus bertanggung jawab dengan apa yang sudah di perbuat. Kemudian Cuplikan anak Jalanan RCTI ini menunjukkan di mana pertarungan yang sangat sengit di antara Rocky dan Marco ini hingga di saksikan semua anak Goodzilla.

Dan itulah cuplikan sinetron anak jalanan yang akan tayang pada 25 Januari 2017 nanti malam yang tayang di RCTI pada pukul 17.45 WIB dan buat para penggemar setia anak jalanan jangan sampai ketinggalan ya!!!

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Selasa 24 Januari 2017): Orangtua Boy Restui Hubungan Rocky dengan Reva, Rocky Tantang Fight Tristan dan Marco!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY