Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Selasa 24 Januari 2017): Orangtua Boy Restui Hubungan Rocky dengan Reva, Rocky Tantang Fight Tristan dan Marco!

0
4965
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Selasa 24 Januari 2017): Orangtua Boy Restui Hubungan Rocky dengan Reva, Rocky Tantang Fight Tristan dan Marco!

Lensaremaja.com – Cuplikan anak jalanan sebelumnya ini menceritakan tentang Rocky dan reva yang akan di jodohkan oleh Iyan dan juga Haykal. Kemudian Cuplikan pun berklanjut ke Rio yang bertemu dengan Rocky.

Dalam cuplikan anak jalanan tersebut Rio pun memberitahu Rocky jika dirinya sudah di tinggalkan oleh teman – temannya karena saat ini Goodzilla sudah di kuasai oleh Marco. Namun perkataan Rio adalah salah satu rencana supaya Marco ini bisa bertarung dengan Rocky.

Cuplikan anak jalanan pun berlanjut ke anak – anak AJ yang saat di jalan bertemu dengan Anak Goodzilla dan juga Marco. Marco pun mengatakan jika dirinya akan bubarin anak AJ. Akhirnya pertarungan antara Anak jalanan dan Goodzilla pun terjadi.

Awalnya anak jalanan ini unggul dalam pertarungan namun mereka semua di kalahkan oleh Marco. Dan semua anak Goodzilla pun melepaskan jaket anak AJ dan Tristan ini pun membakar semua jaket anak AJ tersebut.

Anak Jalanan
[email protected]

Kesedihan pun terlihat dari wajah – wajah anak AJ, nah itulah cuplikan anak jalanan episode 23 Januari 2017 dan kini kita saksikan cuplikan anak Jalanan episode 24 Januari 2017 yang akan tayang nanti malam.

Cuplikan anak jalanan episode terbaru ini menceritakan tentang orang tua boy yaitu mama Marissa dan Om Wirawan ini yang suka sekali dengan Rocky. Tak hanya itu saja, bahkan mama Marissa ini mengatakan kepada Rocky jika dirinya berharap supaya Rocky juga mau menganggap dirinya dan Om Wirawan ini sebagai orang tua rocky sendiri.

Kemudian Cuplikan anak Jalanan ini pun menunjukkan di mana Saat di jalan rocky ini di kejar –kejar oleh anak Goodzilla dan kemudian ada cuplikan di mana Rocky ini menghubungi Tristan dan mengatakan jika Loe dan bekingan lo akan merasakan ganjarannya.

Kemudian Cuplikan anak Jalanan ini berlanjut ke sebuah tempat di mana Rocky ini berhasil melumpuhkan anak Goodzilla dan akhirnya ia bertemu dengan Marco. Nah itulah cerita anak jalanan nanti malam, saksikan terus hanya di Lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Anak Jalanan Segera Tamat, Natasha Wilona Curahan Hati Sedih Soal Dimusuhi Oleh Cut Meyriska dan Pemain Lainnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY