Tulis Judul Ayu Ting Ting ‘Move On’ Dari Raffi Ahmad Media Ini Jadi Bahan Bulyy-an Netizen!

0
12966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting dan artis Raffi Ahmad yang dikabarkan mempunyai hubungan spesial kini semakin memanas tatkala ada media yang menuliskan bahwa ayu telah move on dari suami Nagita. Lantaran dengan kabar yang tengah dituliskan banyak netizen yang berkomentar tidak menghargai perasaan Nafita Slavina.

Pedangdut Ayu Ting Ting yang telah menjanda sejak lama, kini anaknya sudah balita, belum juga mendapat kan pasangan yang cocok untuk kelak menjadi ayah tiri Bilqis. Beberapa kali dikabarkan telah dekat dengan artis, sampai kini juga belum terlihat keseriusannya dengan siapa. Ibu satu anak itu baru – baru ini juga memboyong keluarganya untuk bersama pergi umroh.

Kabar yang sudah berjalan sejak tahun 2016 lalu sampai kini juga masih terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, khususnya saat tampil bersama di acara Pesbukers. Tidak heran jika para netter terlihat agak geram dengan melihat tingkah laku Ayu. Banyak hujatan yang dituliskan untuk dirinya, tetapi tidak berpengaruh sedikitpun.

ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92

Baik Ayu Ting Ting ataupun Raffi Ahmad saat ini lebih memilih untuk bungkam dan tidak menanggapi semua kabar miring yang ditujukan kepadanya itu. Keduanya bahkan sempat membantah kedekatannya, namun netter tidak mau percaya begitu saja, dan terus mencari bukti bahwa Ayu dan Raffi memang pernah memiliki hubungan spesial bahkan setelah kehadiran Nagita istri Raffi.

Baru – baru ini netter juga dihebohkan dengan Tabloid yang disampulnya terdapat tulisan yang mengejutkan, tertera judul “Ayu Telah move on dari Raffii”. Tentu sajaa netter yang mengetahui berita ini sontak meradang dan menghujat Ayu Ting Ting. Menurut netter tulisan tersebut tidak menghargai perasaan Nagita selaku istri Raffi.

Banyak netter yang menuding pelantun “Alamat Palsu” itu tidak punya malu dan menjaga diri. Netter yang sampai saat ini juga heran kemunculan judul itu memang disengaja untuk promosi majalah agar banyak yang membeli atau memang unsur kesengajaan Ayu. Belum ada yang mengetahui. Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Dicibir Tiru Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Ungkap Alasan Dirinya Rajin Olahraga Muay Thai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY