Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 148 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Pragya Hancur Melihat Undangan Pernikahan Tanu dan Abhi, Tanu Usir Pragya dari Rumah Jelang Pernikahannya dengan Abhi!

0
34318
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 152 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Abhi dan Nenek Punya Firasat Buruk pada Keselamatan Pragya, Tanu dan Nikhil Berhasil Membunuh Pragya?
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Hancur Melihat Undangan Pernikahan Tanu dan Abhi, Tanu Usir Pragya dari Rumah Jelang Pernikahannya dengan Abhi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 148, Hari Senin 30 Januari 2017 berikut ini.

Tanu menghasut Abhi untuk segera menikahinya meski tanpa pesta yang meriah, Abhi pun menyetujui permintaan Tanu. Lalu dia masuk ke kamar Pragya dan meminta Robin memanggil Pragya, Pragya terkejut ketika melihat Tanu memasukkan barang-barangnya ke koper.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 148, Hari Senin 30 Januari 2017 Pragya bertanya tentang apa yang dia lakukan, Tanu mengatakan bahwa dia membantunya untuk mengemasi barang-barang Pragya karena dia akan pergi dari rumah ini, iya kali ini Tanu benar-benar mengusir Pragya.

Pragya menganggap Tanu sudah tidak waras dan meyakinkan Tanu bahwa dia tidak bisa mengusirnya dari rumah Mehra. Namun Tanu menjelaskan bahwa dirinya tidak mengusir Pragya melainkan Pragya sendiri yang akan pergi setelah Abhi dan Tanu menikah besok.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 148 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Pragya Hancur Melihat Undangan Pernikahan Tanu dan Abhi, Tanu Usir Pragya dari Rumah Jelang Pernikahannya dengan Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Di sisi lain dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 148, Hari Senin 30 Januari 2017 Abhi menemui nenek dan memberitahukan tentang pernikahannya dengan Tanu yang akan dilaksanakan besok. Nenek, Purab, dan Akash shock mendengar keputusan yang telah diambil Abhi.

Nenek menemui Pragya, Pragya berpikir dirinya telah hancur dengan tidak butuh mendapatkan hiburan, belas kasihan, ataupun harapan palsu. Kisahnya telah berakhir, menurut Pragya ia telah kalah dari takdirnya sendiri dan tidak ada yang lebih sial daripada seorang wanita yang suaminya menikah dengan wanita lain.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 148, Hari Senin 30 Januari 2017 Nenek berusaha untuk meyankinkan Pragya dan membuatnya bangkit dari kekalahannya. Nenek mencoba untuk membuatnya sadar bahwa perceraiannya belum terjadi dan Pragya memiliki banyak waktu untuk melakukan apa yang dia inginkan.

Nenek mengatakan bahwa Abhi adalah milik Pragya dan selama dia belum menikah dengan Tanu, Abhi masih menjadi miliknya. Apakah usaha nenek untuk membangkitkan Pragya akan berhasil? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 –Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 147 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Tanu Tampar Purab yang Tertangkap Mencuri Surat Perceraian Abhi dan Pragya, Terungkapnya Konspirasi Tanu dan Nikhil kepada Abhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here