Sinopsis Geet ANTV Episode 15 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Usaha Geet Mencari Dev Lewat Dunia Maya, Geet dan Maan Bakal Dijodohkan!

0
24038
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©bebas. ID

Sinopsis Geet ANTV Episode 15 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Usaha Geet Mencari Dev Lewat Dunia Maya, Geet dan Maan Bakal Dijodohkan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari Geet yang genit pada wanita lain. nenek mengharapkan Maan tinggal bersama di rumah dengan keluarganya. Karena, tempat tinggal mereka tak layak. Seorang klien Maan datang dan dia menolak rencana kerja proyek yang digagas oleh Maan. Klien tersebut menjelaskan bahwa ada kesalahan dalam proyek tersebut. geet terus meyankinkan kliennya agar tetap percaya dengan perusahaan milik Maan.

Maan dan Geet saling menyalahkan karena proyek mereka telah ditolak. Geet tak mau minta maaf karena dia berpikir ini bukan salahnya. Dia mencoba menjelaskan semuanya pada Maan saat suasana telah memungkinkan. Geet berfikir jika semua ini adalah kesalahan Shasha. Dan lalu Geet mencari dimana Dev melalui internet. Maan tersadar kala cetakan proyek tersebut bermasalah.

Sinopsis Geet, Maan meminta agar Shasha menggantinya. Hal ini membuat Shasha kaget. Dia pergi dan mencari keberadaan Geet. Geet terkejut yang memikirkan sosok Maan. Nenek menggoda Maan dengan apa yang jarang  diminta dan orang ungkapkan. Apalagi permintaan itu adalah permintaan Geet.

Nenek trelihat suka dengan Geet. Dia juga telah bermimpi untuk menyatukan Maan bersama dengan Geet. Nenek berharap agar Maan menikah bersama Geet suatu saat harinanti. Salah sebuah hotel milik Maan meminta Geet agar mengambil alih proyeknya. Geet juga diminta agar mengatur semuanya agar pesta yang dilangsungkan lancar.

Sinopsis Geet
copyright©wikipedia

Sinopsis Geet,  Geet dan Dev telah hadir di sebuah tempat yang sama. Geet berkata pada Maan bahwa dia tak menangani proyek tersebut.  akan tetapi, kliennya memaksa agar Geet menanganinya. Maan meminta Geet untuk mengatur segalanya.

Shasha terlihat kesal meliha Geet diberi perhatian oleh Maan. Shasha berencana untuk menghancurkan semua rencana Geet. Disisi lain Dev memberikan sebuah kejutan untuk Naintara.

Lalu bagimana kelanjutan cerita Geet ? mungkinkah dia akan bersatu bersama dengan Maan ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 14 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Geet Mulai Bekerja Bersama Maan, Geet Masih Belum Mengetahui Maan Adalah Adik Dev!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY