Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Archana Ceraikan Manav, Pertunangan Manav dan Shravani Dipercepat!

0
7420
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©YouTube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Archana Ceraikan Manav, Pertunangan Manav dan Shravani Dipercepat!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari kebahagian Manav karena dia telah menerima kabar tentang Damodar, bahwa Damodar telah selamat dari ledakan bom, dan tanpa sadar Manav langsung memeluk Archana. Dan sisi lai, Damodar begitu sangat sedih karena dirinya kehilangan kawan-kawannya. Dan esok harinya Satish bersama dengan keluarganya pergi ke rumah Manohar untuk membicarakan tentang pertunangan.

Namun, Varsha meminta waktu agar dia bisa berbicara empat mata bersama Satish. Saat mereka berdua berbicara, Varsha berusaha memberitahu tentang masa lalunya pada Satish. Namun, Satish justru menolak dan tak mau mendengarkan cerita Varsha karena dia tak begitu tertarik dengan apa yang diceritakan Varsha.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©YouTube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta, disisi lain, Shravani menerima jaminan dari Archana yang berisi bahwa Archana akan menceraikan Manav setelah pengadilan memberikan jarak waktu 3 bulan. Archana begitu sangat sedih ketika Shravani meminta dia untuk menjauhi Manav, dan Shravani yang akan hadir dalam kehidupan Manav. Lalu Girish memberikan info pada manav tentang perjalanan yang harus segera dilakukan menuju Amerika. Dia juga meminta Manav agar mengajak Shravani.

Setelah dia memikirkan saran Girish, akhirnya Manav mengiyakan. Archana nampak sedih saat dia tau bahwa Manav akan meninggalkan Damodar. Archana tak bisa lagi menahan perasaannya yang sakit melihat Manav dengan Shravani, akhirnya dia telah mengambil keputusan untuk kembali pulang ke rumahnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, semua orang kaget melihat Archana pulang. Sontak Varsha mengambil ponselnya dan segera menghubungi Manav, lalu menanyakan alsan mengapa Archana kembali pulang. Manav begitu terlihat sangat bingung, dia bingung harus mengakan apa. Pada akhirnya, Manav mengaku jika dirinya dan Archana telah berpisah dan akan bertunangan dengan Shravani.

Varsha sangat kaget mendengarnya. Mungkinkah pertunangan Manav bersama dengan Shravani pasti akan terjadi ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Damodar Selamat, Manav Bahagia Peluk Archana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY