Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Momen Romantis Ketika Geet dan Maan Berpelukan Dibawah Derasnya Hujan!

0
109369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Momen Romantis Ketika Geet dan Maan Berpelukan Dibawah Derasnya Hujan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal ketika Geet berdiri karena melihat AC yang dimatikan. Maan senyum saat manajernya berbicara tentang dhaaba. Geet merasa bingung kenapa Maan tersenyum. Geet berpikir bahwa Maan telah mencibir manajernya itu. Ketika makan, Geet bertanya pada pelayan tentang menu yang disediakan.

Akan tetapi, pelayan itu tak menyediakan menu. Maan mengatakan bahwa dia tak suka membuang-buang makanan. Ketika mereka makan, Maan diganggu anak-anak. Maan terlihat begitu tak nyaman karena ters saja mendapat pertanyaan dari anak-anak tersebut.

Geet tanya pada Maan, apakah Maan suka dengan anak-anak atau tidak. Lalu Maan menjawab bahwa dia tak suka dengan anak-anak. Secara Diam-diam Dev terus saja memantau Geet. Dia juga menanyakan alamat Geet pada sopir taksi.

Sinopsis Geet, Sopir taksi itu menurunkan Dev di rumah Pinky. Akan tetapi Dev terlihat tak yakin dengan sopir taksi itu. Dia berjalan di sekitar rumah tempat dia diturunkan. Dev kaget karena pundaknya ditepuk oleh ayah Pinky dan mengira jika Dev adalah seorang pencuri.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Kemudian saat ditanya oleh ayah Pinky, Dev membuat alasan bahwa dirinya sedang mencari seseorang. Akan tetapi, ayah Pinky tak mempercayai perkataan Dev. Disisi lain hujan sedang turun. Geet pun mulai memandangi hujan tersebut.

Tiba-tiba saja, Geet teringat kembali akan kenangannya saat bersama dengan Dev. Dia mengingat saat dirinya bersama Dev saat hujan turun. Dia mengingat momen yang saat itu terjadi, saat dirinya juga mendapat kecupan di kening dan di peluk oleh Dev.

Sinopsis Geet, Maan yangtadi bergegas masuk dalam mobil karena hujan, dan daritadi memandangi Geet yang sedang menikmati turunya hujan. Maan sendiri tak suka dengan hujan. Maan juga berpikiran bahwa Geet seharusnya masuk rumah sakit jiwa.

Setelah Geet yang tadi ceria, tiba-tiba dia sedih karena mengingat kenangannya dengan Dev, Maan pun mendatangi Geet dan menyentuh pundaknya. Maan kaget karena melihat Geet sedih dan menangis. Lalu Maan bertanya pada Geet kenapa dia menangis.

Tiba-tiba saja Geet lmemeluk Maan. Awalnya Maan ragu untuk membalas pelukan dari Geet, namun akhirnya dia juga membalas pelukan Geet ditengah hujan tersebut. kemudian Geet berkata jika dirinya ingin pulang.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Maan Marah Besar Sasha Mempermalukan Geet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY