Sinopsis Geet ANTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Maan Marah Besar Sasha Mempermalukan Geet!

0
57695
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 4 2017: Maan Marah Besar Sasha Mempermalukan Geet!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal ketika Geet dan juga Sasha tengah menikuti sebuah perlombaan. Adi mengatakan bahwa poin dari mereka berdua sama. Namun, Sasha marah karena dia merasa harusnya lebih unggul dari Geet. Sasha mengatakan jika Geet yang menghubungi Maan bukanlah Maan yang menghubungi Geet. Geet bingung dan menanyakan apa yang telah dikatakan oleh Sasha.

Maan datang, lalu tiba-tiba Sasha langsung saja menuduh Geet setelah melakukan lelucon. Adi menertawakan kejadian ini. Maan juga nampak memperhatikan Adi yang sedang tertawa. Lalu, Sasha menminta agar semua orang melupakan kejadian ini. Kemudian maan mendatangi Geet dan dia memberikan sebuah undangan. Dia berkata bahwa undangan itu sangat penting.

Sinopsis Geet
copyrigth©Hotsar

Sinopsis Geet, maan mengingatkan Geet bahwa undangan itu begitu penting, jika Geet dan juga Maan tak hadir dalam undangan itu maka tuan Chopra akan marah. Tasha dan juga Sasha mengerutkan kening. Geet pergi keluar ruangan dan dia tak sengaja menyenggol vas bunga. Maan berjalan menuju arahnya, dia pun lagsung merapikan vas tersebut. pinky megatakan jika Geet saat ini telah medapat 2 point.

Sasha menambahkan bahwa yang jadi pemenang akan mendapat apa yang dia inginkan. Lalu Geet bertanya pada Sasha apa yang di inginkan oleh Sasha. Lalu Sasha menjawab jika dia menang dia ingin undangan itu. Geet pun menyetujuinya. Kemudian, dia menanyakan cara permainannya. Sasha memiliki ide, dia meminta agar Geet menutup matanya. Kemudian Geet diminta untuk mencari undangan itu dalam waktu 2 menit.

Sinopsis Geet, Geet keberatan dan dia mengeluhkannya pada Adi.tasha mengatakan jika Adi boleh membantu Geet untuk mengarahkannya. Adi menyetujuinya. Maan mengetahui permainan ini. Lalu Maan menegur Geet suoaya dia tak mengikuti apa yang Sasha lakukan. Geet membantah teguran dari maan.

Disisi lain, Tasha dan juga Sasha sedang membicarakan Geet, mereka mengerti bahwa Geet bukanlah sosok wanita yang begitu mudah di kalahkan. Mereka berdua begitu terlihat tak tenang atau panik karena harapan menang sangat tipis.

Lalu bagaimana kelanjuta kisahdari Geet ? mungkinkah Geet akan menang dari permainan itu ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 17 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Trauma yang dialami Oleh Geet !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY