Mendadak Tenar, Anak Komedian Mastur yang Mirip Stefan William Kini Jadi Pacar Billa Barbie Cikarang?

0
10604
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram/@achmad_pule

Mendadak Tenar, Anak Komedian Mastur yang Mirip Stefan William Kini Jadi Pacar Billa Barbie Cikarang?

lensaremaja.com bintang-Anak dari sosok komedian yang bernama Mastur, yang tak lain adalah Achmad Saiful telah disebut-sebut mirip dengan artis tampan yang bernama Stefan William. Kabarnya, pria yang bernama Achmad Saiful tersebut dikabarkan telah dekat dengan seorang wanita. Wanita yang dia dekati tersebut yang tak lain adalah Shabilla Inaya Fitri atau Billa “Barbie Cikarang”.

Stefan William
copyright©instagram/@achmad_pule

Kedekatan sosok pria yang dibilang mirip dengan Stefan William dengan Billa Barbie Cikarang ini dianggap sudah lebih dari sekedar seorang teman. Kekompakan mereka berdua terlihat setelah mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2017, sore hari.

Stefan William
copyright©instagram/@achmad_pule

Mereka berdua saling melempar candaan yang juga ditanggapi oleh masing-masing dari mereka. di sosial media juga telah ramai membahas atau membicarakan jika Billa Barbie Cikarang secara diam-diam telah berpacaran dengan seseorang yang dianggap mirip dengan Stefan William, yakni Achmad Saiful.

Saat dijumpai oleh wartaman, Billa Barbie Cikarang telah mengungkapkan bahwa dirinya dan anak dari komedian Mastur itu menjalin hubungan pertemanan yang dekat. Akan tetapi, banyak orang yang telah salah paham padahal dia dan juga Achmad Saiful belum jadian atau berpacaran.

Dia juga menyatakan bahwa mereka baru saja saling kenal, dan telah komitmen untuk lebih fokus pada karier terlebih dahulu. Dan mereka juga ingin mengenal karakter satu sama lain dengan lebih dalam.

Selain itu anak dari komedian Mastur ini juga telah mengungkapkan bahwa dirinya memang telah menaruh perasaan sayang pada sosok Shabilla Inaya Fitri atau yang biasa disebut dengan Billa Barbie Cikarang.

Achmad Saiful juga menyatakan bahwa sosok dari Billa Barbie Cikarang ini adalah seorang wanita yang baik, dia juga menyatakan apa salahnya dia memiliki rasa sayang sebagai seorang teman dan juga sahabat. Dia mengatakan sayang pada siapapun itu bisa dan juga tak salah. Hanya saja cara penyampaiannya lah yang sedikit berbeda.

Baca Juga Mengharukan, Stefan William Jenguk Bocah yang Harus Rela Diamputasi Kedua tangannya!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY