Mengharukan, Stefan William Jenguk Bocah yang Harus Rela Diamputasi Kedua tangannya!

0
6553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Tribunnews

Mengharukan, Stefan William Jenguk Bocah yang Harus Rela Diamputasi Kedua tangannya!

Lensaremaja.com – Mimpi bocah bernama Jamaludin Muhammad yang ingin bertemu dengan sosok Boy dalam sinetron Anak Jalanan akhirnya pun terwujud.

Pada Hari Selasa 31 januari 2017 Stefan William bersama sang istri Celine Evangelista ini akhirnya menemui bocah asal Garut Jawa Barat tersebut yang kehilangan kedua tanganya karena diamputasi.

Mengalami nasib buruk ini, bocah yang berusia 6 taun tersebut pun punya keinginan untuk bertemu dengan sosok Boy yang di perankan oleh Stefan William tersebut. Keluarganya pun berusaha untuk mewujudkan mimpi Jamaludin tersebut dengan mencoba mempertemukan Jamal dengan Stefan William.

Kisah mengharukan ini diceritakan oleh akun Instagram @uncle_teebob dan @natta_william. Dalam akun instagram @uncle_teebob ini menceritakan Jamal diamputasi kedua tangannya karena kecelakaan yang terjadi di tempat kerja ayahnya tersebut.

Kedua tangan Jamaludin Muhammad ini masuk ke dalam mesin penggiling tanag di pabrik bata tempat bapaknya bekerja sebagai buruh lepas harian di Kampung Cisanta RT 3 RW 4, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat tersebut.

stefan jenguk Jamal
Copyright©@natta_william

Peristiwa tersebut pun terjadi pada Sabtu 21 Januari 2017 itu membuat Jamal melalui dua kali operasi hingga akhirnya kedua tanganya ini pun terpaksa diamputasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).

Mengetahui tentang keinginan bocah yang kehilangan kedua tangannya tersebut akhirnya Stefan Willian ini pun mewujudkan mimpinya. “Akhirnyaaaa……pertemuan itu terwujudkan…….. Makasiiihh buat @uncle_teebob @iyanrahmadian yang sedia membantu mewujudkan keinginan Dek Jamal ini……” kata @natta_william.

Sehari sebelumnya, Stefan William ini membuat video yang di tunjukkan kepada Jamal. Dalam video tersebut Suami Celine Evangelista ini pun mengatakan, Halo adek Jamal, pokoknya adek Jamal jangan nangis terus ya. Sebentar lagi kak Stefen dan kak Celine mau jengukin adek Jamal. Pokoknya laki-laki itu harus kuat jangan nangis terus.

Aksi Stefan William yang mewujudkan impian fansnya yang masih kecil ini pun langsung mendapat banyak sanjungan dari para netizen. “Ribuan terima kasih tak akan pernah cukup untuk disampaikan karena kebahagiaan yg telah diberikan untuk adik Jamal… Kalian luar biasa,” komentar @uncle_teebob.

Baca juga :

Anak Jalanan Segera Tayang di Malaysia, Stefan William dan Natasha Wilona Kompakan Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY