Stefan William Pamer Video Alasan Penonton Suka dengan Sinetron Boy!

0
255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William,
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William Pamer Video Alasan Penonton Suka dengan Sinetron Boy!

Lensaremaja.com – Walaupun sempat banjir hujatan sebelum penayangan, sinetron yang berjudul Boy ini rupanya masih berhasil merebut perhatian para penonton setia SCTV. Sientron yang di garap oleh SinemArt ini juga selalu bisa menduduki lima besar rating acara televisi.

Untuk meningkatkan perhatian para penonton, Stefan William ini rupanya gencar untuk mempromosikan sinetron Boy yang di bintanginya itu. Dalam instagram miliknya, suami celine Evangelista ini sering kali mengunggah foto maupun video mengenai sinetron yang di bintanginya tersebut.

Termasuk dalam video terbaru yang di unggah, stefan William ini menampilkan pendapat sejumlah orang terkait alasannya menyukai sinetron Boy tersebut. Jawaban dari para penggemar sinetron Boy ini pun tentunya beragam.

Tak sedikit yang menilai senang karena sosok Boy dalam sinetron yang juga di mainkan oleh Jessica Mila ini di perankan oleh Stefan William. Berikut ini tanggapan dari para penggemar mengenai sinetron Boy.

Baca Juga :Sebelum Nikahi Celine Evangelista, Ini 5 Wanita Cantik yang Sempat Mengisi Hati Stefan William!

“Apa yang disuka dari sinetron ‘Boy’? Kenapa?” muncul tulisan pertanyaan itu di layar. “Stefan Williamnya. Suka bikin penonton baper,” jawab seorang perempuan. Jawaban berbeda dikemukakan oleh salah seorang ibu. “Paling suka itu Boynya rajin ibadah, suka menolong, dan orangnya keren banget,” jawab ibu tersebut.

Stefan William

Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Jawaban uni dan sangat mengejutkan muncul dari seorang pria. Pria tersebut pun mengaku jika dirinya menjadi rajin Ibadah setelah melihat sinetron Boy. “Gara-gara sinetron ‘Boy’, aku jadi rajin salat,” ungkap pria itu. “Berantemnya keren,” sahut yang lain.

Baca Juga :Terungkapnya Fakta Terbaru Mengenai Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista!

Sinetron Stefan William ini sebelumnya memang sempat di hujat karena dari cerita dan juga gerakan Boy berantem ini hampir sama dengan film IP Man. Namun hal tersebut tak menjadikan para penggemar untuk berpaling dari sinetron Boy Ini.

Sinetron Boy ini juga di mainkan oleh para artis ternama di Tanah Air seperti Marcel Chandrawinata, Jessica Mila, Hana Saraswati, Bryan Domani, Adjie Pangestu dan masih banyak lagi pemain dalam sinetron Boy yang tayang di SCTV.

Baca Juga :Kenal Lebih Dekat Evan Marvino, Sahabat Stefan William di Sinetron Boy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here