Tak Disangka, Rossa Diam-diam Ngefans Berat Sama Nagita Slavina Loh!

0
11282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rossa
copyright©kapanlagi

Tak Disangka, Rossa Diam-diam Ngefans Berat Sama Nagita Slavina Loh!

Lensaremaja.com bintang – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi papan atas Rossa yang ternyata diam-diam mengidolakan sosok Nagita Slavina.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun resmi program acara dimana seorang Diva ini terlibat didalamnya.

Kicauan @RisingStar_INA ini awalnya membahas bagiamana Rossa yang telah menggelar acara meet and great untuk para fansnya, itulah kenapa dia tidak ingin menggelar konser memperingati karyanya yang sudah 20 tahun didunia musik.

Ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini juga  banyak menceritakan bagaimana fans datang untuk acara tersebut, dari berbagai daerah dan bahkan ada juga yang datang jauh-jauh dari luar negeri. Hingga ada yang nekat menemui keluarganya untuk melamarnya di Sumedang, kampung halamannya.

Rossa
copyright©twitter/RisingStar_INA

Rossa pun menceritakan bagiamana para fans yang memiliki tingkah lucu dan membuatnya tak berhenti tertawa. Mendapatkan sambutan yang begitu meriah ketika menggelar acara meet and great . Membuat wanita yang memiliki nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani ini tetap bertahan dan terus semangat untuk berkarya didunia musik.

Namun siapa sangka jika Seorang Diva itu ternyata juga memiliki Idola. Yang ternyata Idolanya adalah Istri dari Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina. Rossa mengaku kagum pada sosok Gigi sapaan akrab dari Nagita. Ibu satu anak ini juga mengaku bahwa awalnya dia tidak tahu siapa nama Gigi dia hanya memanggilnya si cewek imut. Hingga akhirnya dia tahu bahwa yang di idolakannya itu adalah Nagita Slavia istri dari Raffi Ahmad.

Baca Juga Bukan Afgan, Ivan Gunawan Ungkapkan Rossa Bakal Segera Dinikahi Orang Malaysia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY