Bukan Afgan, Ivan Gunawan Ungkapkan Rossa Bakal Segera Dinikahi Orang Malaysia!

0
2393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rossa
[email protected]

Bukan Afgan, Ivan Gunawan Ungkapkan Rossa Bakal Segera Dinikahi Orang Malaysia!

lensaremaja.com bintang-Saat ini nama seorang penyanyi yang sedang menjadi perbincangan banyak orang bahkan beberapa media, Rossa. Dia telah dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi muda dan tampan, juga berkacamata. Ya, dia tengah dikabarkan dengan seorang penyanyi yang bernama Afgan Syahreza.

Namun, kedekatan kedua orang ini tak pernah mereka umbar kepada media. Dan baru-baru ini pelantun tembang Ayat Ayat Cinta ini juga telah dikabarkan bahwa dia akan segera mengakhiri masa jandanya. Akan tetapi, anehnya kabar yang datang ini mengataklan bahwa dia tidak akan menikah dengan Afgan, melainkan dengan seseorang yang berasal dari Negara Malaisya.

Akan tetapi, ternyata kabar ini belum sampai pada telinga yang tak lain adalah mantan kekasih Rossa yang memiliki profesi sebagai Desainer terkenal dan sangat handal, siapa lagi kalau bukan Ivan Gunawan. Dia mengaku bahwa dia belum mendengar kabar tentang pernikahan sang mantan bersama dengan seseorang yang berkebangsaan Malaysia.

Rossa
[email protected]

“Rossa mau nikah aku bekum mengetahui. Karena pas terakhir bertemu belum ada obrolan” kata Ivan Gunawan saat dia ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu kemarin, tepatnya pada tanggal 18 Januari 2017.

Ivan Gunawan belum bisa memastikan apakah Rossa akan menikah dengan pria berkebangsaan Malaisya atau tidak. Ataukah hanya sekedar hoax saja. Sebagai sahabat yang baik, pria yangsangat akrab disapa Igun tersebut berharap yang terbaik untuk mantan kekasihnya.

Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani ini, kurang lebihsudah hampir 7 tahun menyandang statusnya seagai seorang janda.  Taidak sedikit orang yang terkejut setelah mengerti tentnag adanya kabar bahwa Rossa akan segera menikah dengan seorang pria yang bekum jelas diketauhi identitasnya tersebut.

Karena selama ini, masyarakat mengetahui bahwa Wanita yang sangat akrab atau sering disebut dengan nama Occa ini sedang dekat dengan Afgan.

Dalam beberapa kesempatan untuk Afgan maupun Rossa mereka terlihat sangat dekat, seperti amplop dan prangkonya. Dan untuk Afgan juga terlihat sudah mulai akrab dengan anak tunggal Rossa.

Kira-kira Rossa akan menikah dengan siapa ya ? apakah dia akan meninggalkan Afgan demi pria Malaysia tersebut ?

Baca Juga “Sudah Lengket, Anak Rossa Panggil Afgan dengan Sebutan Papa?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY