Sinopsis Geet ANTV Episode 12 Hari Ini Jumat 26 Januari 2017: Brij Berencana Menghabisi Geet, Maan Selamatkan Nyawa Geet dari Brij

0
20742
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyrighthotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 12 Hari Ini Jumat 26 Januari 2017: Brij Berencana Menghabisi Geet, Maan Selamatkan Nyawa Geet dari Brij

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari Brij yang telah berjanji oada dirinya sendiri. Brij pasti akan menangkap Geet. Dan dia pun mulai mengumpulkan anak buahnya. Dia telah membahas rencana untuk membunuh Geet. Geet terus berlari dan dia bingung entah kemana dia akan pergi. Geet hanya memikirkan anak yang saat ini tengah dikandungnya. Dia tak akan memperbolehkan siapapun menyakiti dirinya ataupun anak yang dikandungnya.

Di sisi lain, Maan sedang berada dalam sebuah perjalanan. Dengan jarak yang singkat, Maan mendapat telpon dari pengacaranya. Pengacaranya meminta agar dia segera kembali. Maan pun menghentikan kendaraannya.

Sinopsis Geet, dia bilang bahwa dia akan segera kembali. Brij meminta anak buahnya untuk terus mencari Geet. Ia meminta siapapun yang menenmukannya agar segera membunuhnya. Dia juga tak sungkan meminta anak buahnya juga membunuh Geet beserta bayinya. Brij sudah tak menganggap Geet sebagai adiknya akan tetapi sebagai kehormatan untuk keluarganya.

Sinopsis Geet
copyright©hotstar

Maan melanjutkan perjalanannya, Geet teringat akan kalung suci. Dia menemukan petunjuk, dia melihat Maan mengendarai mobil. Geet memanggil Maan. Maan menghentikan mobilnya dan mencari seseorang yang memanggilnya. Maan turun dari mobil, dan dia kaget karena mobil yang dia naiki mogok.

Sinopsis Geet, Maan mendengar seseorang yang berjalan dibelakangnya. Akan tetapi Maan berfikir itu adalah hewan. Dia mengambil senapan untuk menjaga keamanan. Dia tak sadar bahwa itu adalah suara langkah kaki Geet yang sedang dikejar oleh anak buah Brij. Maan melihat seseorang yang berada di dekatnya. Geet pun akhirnya berhasil ditangkap oleh Brij. Saat Brij akan membunuh Geet, Maan meminta agar Brij menghentikannya.

Maan menahan pedang yang akan digunakan Brij untuk membunuh Geet dan juga bayinya. Lalu Maan membawanya pergi, saat akan pergi Brij berhasil melukai Maan. Maan dan Geet  berlari berdua menuju hutan. Maan sendiri juga tekah menjamin keselamatan Geet agar dia tidak akan di bunuh oleh Brij.

Lalu bagaimana kelanjutan nasib Geet nanti ? ikuti terus Sinopsis Geet.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Daarji Paksa Geet Lupakan Pernikahannya dengan Dev, Geet Masih Percaya Dev Tulus Mencintainya!”

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY