Begini Perasaan Tiara Eve Ketika Berperan Menjadi ‘Kupu-Kupu Malam’ di Jakarta Undercover!

0
265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Perasaan Tiara Eve Ketika Berperan Menjadi 'Kupu-Kupu Malam' di Jakarta Undercover!
Copyright©Instagram/tiaraeve

Berperan Sebagai ‘Kupu-Kupu Malam’ di Jakarta Undercover, Begini Perasaan Tiara Eve!

Lensaremaja.com – Jakarta Undercover merupakan film pertama bagi Tiara Eve, dalam film garapan Fajar Nugros ini dirinya beperan sebagai sosok Laura. Bermain dalam film yang menceritakan kehidupan malam di Ibu Kota membuatnya memiliki kesan atau cerita tersendiri.

Sosok Laura yang diperankan Tiara Eve ini ternyata merupakan seorang kupu-kupu malam, namun sejatinya Laura tak ingin masuk ke dunia malam Jakarta. Pekerjaannya itu membuat hatinya mulai gelisah karena bukan itu yang dia inginkan dan profesinya itu sangat bertolak belakang dengan hati nuraninya.

‘Iya, kayak ada adegan di bathtub gitu dan gue lagi sabunan. Di situ gue dituntut untuk merasa sedih karena pekerjaan yang gue jalanin bertentangan dengan hati nurani,’ ujar Tiara Eve. Latar belakang Laura sebenarnya adalah anak rantauan yang mencoba keberuntungan nasibnya di Ibu Kota Jakarta.

Kemudian karakter yang dimainkan oleh Tiara Eve ini bertemu dengan Nikita Mirzani yang mengajaknya untuk menjadi seorang kupu-kupu malam agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Dari situlah awal kehidupan kerasnya dimulai, adegan demi adegan pun dia lakoni.

Begini Perasaan Tiara Eve Ketika Berperan Menjadi 'Kupu-Kupu Malam' di Jakarta Undercover!
Copyright©Instagram/tiaraeve

Sebagai PSK tentunya ia juga dituntut untuk melakukan adegan syur dalam beberapa scene, dan adegan tersebut ia lakukan dengan Baim Wong sebagai pasangannya. Baim sendiri dikisahkan sebagai pria kesepian yang bertemu dengan Laura sebagai seorang kupu-kupu malam kemudian jatuh cinta padanya.

Jakarta Undercover merupakan film kisahnya diangkat dari empat series buku karya Moammar Emka, sebelumnya film ini sudah pernah dirilis pada tahun 2007. Kemudian Fajar Nugros kembali membuat serinya dengan judul yang sama namun kisah dan tokoh yang berbeda.

Selain Tiara, Nikita Mirzani, dan Baim Wong, beberapa artis Ibu Kota lainnya seperti Oka Antara, Lukman Sardi, dan Ganindra Bimo juga ikut andil dalam Jakarta Undercover. Bagaimana sih sisi lain dari Ibu Kota di malam hari yang dianggap sangat kejam itu?

Kehidupan malam tentu kejam, apalagi Jakarta sebagai kota metropolitan dimana banyak kejahatan tersebar di seluruh kota. Seperti itukah yang akan ditampilkan oleh Tiara and the geng? Tunggu perilisan film terbaru besutan Fajar Nugros ini ya.

baca juga Begini Tanggapan Natasha Wilona Soal Hubungan Dekatnya dengan Verrell Bramasta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY