Lagi, Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Netizen Ngakak Guling-guling Gegara Salah Tulis Ini!

0
13448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,,
[email protected]

Lagi, Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Netizen Ngakak Guling-guling Gegara Salah Tulis Ini!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini baru saja menghadiri sekaligus menerima penghargaan di acara Dahsyatnya Awards 2017. Tak sendiri, janda beranak satu ini di temani oleh kedua orang taunya dan sang adik di acara tersebut.

Ibunda Ayu Ting Ting yang bernama Umi Kalsum ini juga membagi foto di Backstage bersama dengan Zaskia Gotik. Dalam foto yang di unggahnya tersebut, Ayu ini pun nampakmsangat cantik dengan gaun bercorak yang memperlihatkan pundak mulusnya tersebut.

Sedangkan Zaskia Gotik ini juga tak kalah menggoda dengan menggunakan gaun yang berwarna merah tersebut. Namun yang berhasil mencuri perhatian netter justru caption yang telah dituliskan oleh ibunda Ayu Ting Ting.

Pasalnya dalam captionnya tersebut, Umi Kalsum ini salah menuliskan kata Award menjadi Aword. Ibu dua anak ini pun menuliskan, Dahsyat aword @ayutingting92 @zaskia_gotix. Melihat tulisan Umi Kalsum yang salah ini pun langsung menuai banyak komentari sejumlah netizen yang membacanya.

Ayu Ting,
[email protected] _ayting92

Banyak sejumlah netizen yang di buat ngakak dan memberikan komentar – komentar miring. “Aword??? Aword itu apaannn umiii ucummm???” komentar netter. “Sengaja bgt di salahin yah nekcum biar rame,” tambah yang lain. “Aword? haha award kalleeee!! haha yg kek gini modelan mo di bilng kek mamritz? jauuuhhh,” seru lainnya.

Dalam foto yang di unggah oleh Ibunda Ayu Ting Ting ini nampak Ayu, Zaskia Gotik, Umi Kalsum, Razak, dan adik Ayu Ting Ting tersebut yag terlihat juga sangat cantik dengan menggunakan hijab berwarna biru motif bunga ini.

Tak hanya itu saja, namun Ayu Ting Ting ini pun juga mengajak Bilqis dalam acara tersebut. Saat dalam foto tersebut Bilqis ini di gendong oleh ayah Ayu Ting Ting dan ada juga dua orang yang nampaknya di sebelah keluarga Ayu Ting Ting ini.

Dalam foto unggahan Umi Kalsum ini Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang sama – sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Berjaya Ketika Nagita Slavina Dibuat Nangis Raffi Ahmad di Panggung Dahsyatnya Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY