Terungkap, Inilah Alasan Pamela Bowie dan Joshua Putus Lagi!

0
7552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Bowie
Copyright©Instagram/@ pammybowie

Terungkap, Inilah Alasan Pamela Bowie dan Joshua Putus Lagi!

Lensaremaja.com – Sempat CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali, hubungan asmara artis cantik Pamela Bowie dan Joshua Suherman ini kembali kandas di tengah jalan. Padahal orang tua mereka ini saling memberi restu atas hubungan itu.

Namun sayangnya Pamela Bowie ini tak menjelaskan secara detil alasan hubungan asmaranya dengan joshua Suherman ini berakhir. Namun kesibukan disebut – sebut menjadi salah satu alasan kata putus harus terulang kembali.

Pada Kamis 26 Januari lalu saat d CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Barat Pamela Bowie ini pun mengatakan Mungkin salah satunya itu (sibuk). Memang lagi enak sahabatan sih. Kita memang lagi sama-sama sibuk.

Namun hubungan yang sudah putus ini tak menjadikan hubungan pamela Bowie dan Joshua Suherman ini menjadi buruk. Keduanya pun masih tetap berkomunikasi untuk menjaga tali silaturahmi.

Namun hanya saja, Pamela Bowie ini belum pernah bertemu langsung dengan Joshua Suherman pasca tak lagi menjalin sebuah hubungan lagi. Pamain sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ini pun mengatakan Kita masih berteman. Putus nggak harus jadi musuh. Masih komunikasi juga di sosmed. Tapi setelah putusbelum pernah bertemu.

Pamela Bowie,
Copyright©Kapanlagi

Pamela Bowie ini juga mengatakan jika keluarga tak ikut campur terkait keputusannya dan Joshua yang tak lagi bersama ini. justru mereka menyerahkan semua keputusannya kepada Pamela.

Hubungan asmara diantara Pamela Bowie dan Joshua Suherman ini bertahan lebih dari satu tahun. Dan akhirnya pamela dan Joshua ini di kabarkan telah putus hubungan asmara namun mereka tak putus komunikasi, hanya saja tak pernah bertemu secara langsung.

Namun Pamela Bowie pun juga membantah jika putusnya hubungan dirinya dengan Joshua Suherman ini di karenakan ada kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. Pamela pun mengatakan Hah, Gosip! Memang lagi sibuk saja.

Namun kandasnya hubungan Pamela Bowie dan Joshua Suherman ini di kabarkan yang kedua kalinya, yang pertama mereka pun masih bisa CLBK lagi sampai saat ini di kabarkan mengakhiri hubungan mereka lagi, Namun apakah kandasnya hub8ungan mereka ini bisa kembali menjalin CLBK ya!!!

Baca juga :

Joshua Suherman dan Pamela Bowie Putus Lagi, Ini Alasannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY