Begini reaksi Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan lamaran dengan keponakanJusuf Kalla hari ini

0
477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
laudya cynthia bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Lensaremaja.comLaudya Chyntia Bella yang dikabarkan sempat dekat dengan keponakan wakil presiden Jusuf Kalla, yaitu Afie Kala kini menuai babak baru yang terdengar kabar bahwa ia akan melangsungkan lamaran yang digelar hari ini, sabtu 28 januari 2017. Hubungan yang semakin serius dijalaninya.

Ditemui seusai mengisi acara di Kemang, Jakarta Selatan, jumat (27/01/2017), Laudya Chyntia Bella memilih untuk bungkam dan tak memberikan keterangan soal hubungannya dengan Keponakan wakil presiden. Pemain Talak 3 ini sempat main kucing – kucingan dengan awak media yang mencoba mengklarifikasi tentang hubungan yang dijalaninya

Semula Laudya sempat mengumbar senyuman seakan ingin diwawancarai, namun dirinya sibuk mondar – mandir dan mencoba menjadi kasir disalah satu restoran cepat saji. Laudya Chyntia Bella yang tak lain adalah mantan kekasih artis Chico Jerico sesekali menerima tawaran untuk berfoto dengan para penggemarnya.

laudya cynthia bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Serasa situasi yang dirasa sudah aman ia pun segera bergegas menuju mobinya Alphart hitam yang siap mengangkutnya. Namun melihat beberapa awak media telah berada disekeliling mobil ia bergegas lari kecil mnuju pinti depan dan masuk dalam mobil avanza yang ternyata ssudah disiakan untuk dirinya.

Pemain film yang sempat ditemui didaerah kemang seusainya jumpa pers original soundtrack “surga yang tak dirindukan 2” terus menghindar hingga dirinya tak mau memberi jawaba tentang hubungannya dengan Afie Kalla.

Laudya Chynthia Bella artis yang sekarang memilih untuk menutup auratnya dengan berhijab,  yang dikabarkan ia mau menikah dengan mantan kekasihnya, ternyata kandas ditengah jalan ketika sang mantan telah menggandeng wanita lain dihidupnya. Hingga sekarang belum diketahui kebenarannya apakah dirinya mempunyai kedekatan dengan keponakan Yusuf Kalla.

Ia pun sekarang memilih untuk bungkam dan sekarang masih menjadi tanda tanya apakah benar dirinya telah mempunyai hubungan spesial, ataukah Cuma berteman. Hanya dia yang tau kebenarannya, awak media yang menunggu klarifikasi dan begitu pun penggemarnya yang juga penasaran dengan hubungan Laudya Chyntia Bella.

Baca Juga Jam Tayang Surga Yang Tak Dirindukan 2 ‘Laudya Cynthia Bella’ Diundur, Ini Alasannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY