Resmi Dilamar Keponakan Jusuf Kalla, Laudya Cynthia Bella Janji Bakal Lakukan Ini Saat Menikah Nanti!

0
4613
Share on Facebook
Tweet on Twitter
laudya cynthia bella
copyright©flower

Lensaremaja.com – Seperti yang telah dikethui sebelumnya Laudya Cynthia Bella menggelar acara pertemuan keluarga dengan keluarga Afif Kalla yang tak lain ialah keluarga Jusuf Kalla Wakil Presiden Indonesia saat ini. beberapa kali ia ditemui dan bungkam soal pertemuan keluarganya tersebut.

Dan semenjak kita ketahui bahwa Laudya menjalin hubungan dengan Afif selalu tertutup terhadap media. Namun, Bella tampaknya sudah lelah dikejar – kejar oleh wartawan soal kehidupa asmaranya. Aktris berusia 28 tahun ini mengaku bahwa ia akan pasti mengundang awak media saat menikah nanti.

“Kalau nanti jalan Nya InsyAllah ke akad nikah, aku pasti juga undang media” Ujar Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rbau (1/02). “Enggak mungkin aku bakal kejar- kejaran kayak gini. Tidak Mungkin”.

Bagi Bella menikah merupakan sebuah moment membahagiakan.  Karena itulah, ia juga akan membaginya pada publik. “karena menikah itu hal yang bahagia, yang sakral dan penuh berkah,”pungkasnya, “Jadi aku pasti undnag Media”.

laudya cynthia bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Seperti yang kita ketahui sebelumnya ia sempat merahasiakan pertemuan keluarganya dengan keluarga Afif, namun pihak Wo Bella sempat membocorkan acarany yang telah berlangsung pada minggu 29 januarai kemarin. Terdengar juga dirinya tak melakukan pertukaran cincin pada umumnya saat acara lamaran.

Pasalnya keluarga Laudya Cynthia Bella yang tidak mau menyebut acara tersebut hanya sebuah acara pertemuan keluarga dan makan malam, dan acara nya sangat mulus berjalan mencair tak ada protokoler dari luar.

Dan kini, Karena lelahnya Bella telah dikejar oleh wartawan dimintai konfirmasi untuk kejelasan acranya nikahannya nanti, ia berjanji bahwa akan mengundang awak media karena baginya acra menikah adalah acaranya yang sangat membahagiakan dan harus dibagikan.

Acara pernikahan yang juga belum diketahui akan di gelar kapan, dan keluarga besar Bella juga masih merahasiakan nya. Serta pihak Wedding Organizer juga bungkam mengenai masalah pernikahan Laudya Cynthia Bella. Aktris yang satu ini merupakan tipikal orang yang sangat tertutup oleh media.

Baca Juga Laudya Cynthia Bella Mendadak ‘Ngamuk’ Usai Dikabarkan Dapat Mahar Rumah Mewah dari Calon Suami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY