Dua Pasang Bintang ‘Jebolan’ Anak Jalanan Ini Siap Hentakkan Layar Kaca SCTV Lewat Sinetron Anak Langit!

0
20121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak langit
copyright©instagram/anaklangit_tv

Dua Pasang Bintang ‘Jebolan’ Anak Jalanan Ini Siap Hentakkan Layar Kaca SCTV Lewat Sinetron Anak Langit!

Lensaremaja.comAnak Jalanan tamat, kini para bintang muda Sinemart tengah sibuk mempromosikan sinetron terbaru mereka bertajuk Anak Langit yang akan tayang di SCTV. Sinetron tersebut akan dibintangi oleh beberapa artis muda, Ammar Zoni dan Ranty Maria pun didaulat sebagai pemain utamanya.

Tak jauh berbeda dengan Anak Jalanan, sinetron Anak Langit juga akan  memajang beberapa artis muda berbakat yang mulai naik daun. Immanuel Caesar Hito dan Raya Kitty adalah dua nama artis yang nantinya juga akan menjadi bintang dalam Anak Langit, namun tentunya dengan karakter yang berbeda.

Immanuel Caesar Hito dan Raya Kitty sebelumnya telah sukses dengan akting mereka sebagai sepasang kekasih dalam sinetron Anak Jalanan. Meski tergolong pendatang baru, karier cewek yang merupakan pembalap motor Nasional di dunia hiburan ini cukup baik.

Chemistry yang mereka bangun pun terbilang baik walaupun pada kenyataannya mereka bukan sebagai sepasang kekasih. Immanuel Caesar Hito dan Raya Kitty merupakan pasangan kedua dalam Anak Jalanan setelah Natasha Wilona dan Stefan William, meski demikian akting mereka sukses menghipnotis para penonton.

Dua Pasang Bintang 'Jebolan' Anak Jalanan Ini Siap Hentakkan Layar Kaca SCTV Lewat Sinetron Anak Langit!
copyright©instagram/@hitocaesar

Keduanya bahkan digadang-gadang telah menenggelamkan pasangan utama sinetron tersebut, hal ini membuat para penggemar memunculkan sebuah komunitas fans di media sosial untuk pasangan baru ini. Namun sayangnya para penggemar harus kecewa lantaran keduanya tak akan dipasangkan dalam sinetron Anak Langit.

Baik Raya Kitty maupun Immanuel Caesar Hito akan mendapat lawan main mereka masing-masing, Raya akan dipasangkan dengan Cemal Faruk (pemeran Alex) . Sementara Hito akan menjadi lawan main Marcella Daryanani yang merupakan pemain Bella dalam sinetron Anak Jalanan.

Dalam sinetron AJ, Cemal Faruk yang berperan sebagai sosok Alex ini merupakan sahabat dekat Mondi (Hito) yang melabuhkan hatinya pada Adriana (Cut Meyriska). Sedangkan Bella (Marcella) menjadi orang ketiga dalam kisah asmara Raya dengan Mondi, dia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Mondi.

Namun sayangnya Mondi tak dapat berpaling dari Raya, tetapi bagaimana chemistry yang akan terbangun antara Hito dengan Marcella dalam Anak Langit? Akankah sinetron tersebut mampu melahirkan beberapa pasang artis layar kaca yang fenomenal? Simak terus kabar ter-update nya ya.

baca juga Mengintip Aksi Giorgino Abraham Ngedance Romantis Bareng Irish Bella untuk Promosi SinemArt di

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here