iMeyMey Siap Gantikan Ayu Ting Ting yang ‘Dipecat’ dari AADeCi?

0
15935
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ImeyMey
Copyright ©youtube

iMeyMey Siap Gantikan Ayu Ting Ting yang ‘Dipecat’ dari AADeCi?

Lensaremaja.com bintang – Baru-baru ini kabar yang mengejutkan datang dari sinetron yang baru beberapa bulan menghiasi layar kaca. Meski tak sebooming yang lain namun sinetron Ayu Anak Depok City yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting ini berusaha menampilkan yang terbaik.

Kabar yang tidak sedap bahwa akan hengkangnya pemeran utama dari Ayu Anak Depok City itu membuat semuanya bingung. Dan yang lebih mengejutkan lagi, dihadirkannya pedangdut ImeyMey dalam sinetron tersebut.

ImeyMey
Copyright ©tribunnewsbogor

ImeyMey mengaku kaget, mendengar isu bahwa dirinyalah yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Ayu Ting Ting di AADeCi ini. ketika disinggung mengenai kabar Apakah Ayu Ting Ting akan hengkang dari AADeCi, sang sutradarapun angkat bicara dan membantah tentang kabar akan keluarganya bintang utama dalam sinetron garapannya itu.

Memang diketahui bahwa janda 1 anak ini memang tengah disibukkan denga berbagai kegiatan, bahkan dia menjadi buah bibir serta bahan cibiran para fans karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Namun Ayu sendiri tampak cuek dengan semua pemberitaan tersebut.

ImeyMey pun angkat bicara tentang isu yang melibatkan dirinya yang bakal menjadi pemeran utama dalam AADeCi itu. dia mengaku bahwa merasa tidak enak apalagi seprofesi dengan pelantun tembang Sambalado itu. Dia juga mengatakan bahwa semuanya sudah diatur oleh tim.

ImeyMey
Copyright ©instagram/ayutingting92

Pedangdut ini juga berharap bahwa dengan dia terjun kedunia seni peran dapat membuat kariernya semakin bagus, dan dia juga mengharapkan dapat bekerja sama dengan semuanya agar dapat menghasilkan gambar yang baik dan menampilkan sinetron seperti yang diharapkan pemirsanya.

ImeyMey sendiri juga mengaku dia banyak memperoleh pengalaman ketika berada dilokasi syuting AADeCi, dia mengaku senang dapat beradu akting dan mencoba hal baru.

Namun belum lama ini isu tersebut menjadi sedikit mendapatkan titik terang pasalnya Ayu Ting Ting baru-baru ini tengah memposting sebuah poster yang merupakan poster sinetron yang tengah dia bintangi yaitu Ayu Anak Depok City. Dengan begitu berita yang beredar tersebut hanya sebuah goisp bahwa Ayu akan meninggalkan sinetron yang tengah dia bintangi dan pedangdut yang baru saja didapuk bergabung dengan sinetronnya akan menggantikan dirinya sebagai pemeran utama.

Baca Juga iMeyMey Mengaku Bahagia Lagu Om Telolet Om yang Dilantunkannya Disukai Banyak Orang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY