Minum Es Teh dengan Gaya Anak Kecil, Ayu Ting Ting Disebut Jorok dan Tak Punya Etika!

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Minum Es Teh dengan Gaya Anak Kecil, Ayu Ting Ting Disebut Jorok dan Tak Punya Etika!

Lensaremaja.com – Netizen kembali di hebohkan dengan unggahan terbaru pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting. Pelantun hits Sambalado ini seakan tak pernah bosan membuat sensasi untuk mencari perhatian dari netizen.

Setelah menghebohkan dunia maya melalui unggahan foto tangan misterius yang saa dirinya tengah memeluk putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Dan kali ini Ayu Ting Ting kembali menghebohkan netizen geger melalui unggahan video yang di unggah di akun Instagram miliknya bernama @ayutingting92.

Memiliki banyak haters, unggahan Ayu Ting Ting di media sosial selalu menjadi sasaran perbincangan para netter. Semua hal yang berkaitan dengan dirinya pasti akan di nilai dan dicari kesalahannya hingga kemudian menjadikan bahan bullyan.

Baca Juga :Sindir Ayu Ting Ting Soal Umrah Endorse, Cita Citata: Ibadah Itu Urusan Saya Sama Allah!

Termasuk gaya Ayu Ting Ting saat minum es teh ini pun tak luput dari cibiran para netter. Baru – baru ini Ayu nampak mengunggahn sebuah video di mana dirinya ini tengah minum es teh. Meski awalnya hanya berniat seru – seruan dan menghilangkan suntuk disela – sela syuting, Ayu pun bertingkah kocak.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Dalam video itu Janda beranak satu ini nampak meminum es tanpa menggunakan kedua tangannya untuk memegang gelas tersebut. gelas plastik berisi es teh itu justru ia gigit menggunakan mulu. Yang emnjadi sorotan adalah cara minum Ayu yang di bolak – balik.

Dalam unggahan tersebut Ayu Ting Ting ini menuliskan Glleekkk glleekkkk ggglllleeeekkkk…… #akhirnyaminumestehmanis. Sontak video yang diunggah Ayu pada Rabu 10 Mei 2017 ini langsung membuat heboh.

Baca Juga :Pakai Perhiasan Senilai Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Dinyinyir Netizen!

Bukannya membuat orang ketawa, namun aksi minum es teh Ayu ini malah menuai protes dari para netizen. Para nettizen pun langsung menegur ibu satu anak ini. Mereka menyebut cara minum Ayu Ting Ting ini tak sesuai adab.

Selain itu gayanya pun dinilai jorok dan kampungan seperti anak kecil yang sedang bermain – main. Alhasil unggahan video Ayu tersebut pun di banjiri oleh kritikan pedas dan cibiran.

Baca Juga :Pamer Video Ayu Ting Ting Nyanyi Pakai Gaun Terbuka, Umi Kalsum Banjir Cibiran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY