Pamer Video Ayu Ting Ting Nyanyi Pakai Gaun Terbuka, Umi Kalsum Banjir Cibiran!

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Pamer Video Ayu Ting Ting Nyanyi Pakai Gaun Terbuka, Umi Kalsum Banjir Cibiran!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah meluncurkan launching produk Sampo dan Conditioner Ayting yang dia miliki. Acara tersebut telah digelar di Hotela Margo City, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga Pamer Pose Peluk Bilqis, Tangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

Nampaknya acara launching Sampo dan Conditioner Ayting tersebut juga telah dihadiri oleh penggemar setianya. Bersama dengan sang idola, mereka pun bahkan menyanyi bersama di dalam acara tersebut.

Informasi tersebut telah diketahui dari sebuah video yang telah diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting, yakni Umi Kalsum. Umi Kalsum telah mengunggah video tersebut ke akun media sosial pribadi yang dia miliki pada hari Rabu, 10 Mei 2017.

Di dalam video yang telah diunggah oleh Umi Kalsum tersebut, nampak terlihat jika Ayu tengah menyanyikan lagu Bang Jono milik salah seorang sahabatnya, Zaskia Gotik. Dia dan juga para tamu undangan pun terlihat begitu sangat kompak dengan mengenakan baju yang berwarna putih.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

Bedanya, jika para tamu undangan yag hadir dalam acara tersebut mengenakan kemeja warna putih, dalam acara tersebut Ayu Ting Ting terlihat begitu cantik dalam balutan dress terbuka yang berwarna putih.

Baca Ini Potret Persamaan Gaya Hidup Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina!

Akan tetapi sayang sekali, lantaran busana yang telah dia pakai dalam acara tersebut, sang ibu, yakni Umi Kalsum pun harus rela menerima cibiran dan juga komentar pedas yang telah dilontarkan oleh para netizen.

Para netizen pun kembali menyentil Istri Abdul Rozak tersebut karena busana yang telah dipakai oleh putrinya pada saat itu. di dalam acara tersebut, nampak terlihat jika Ayu mengenakan dress dengan model lengan yang terbuka.

Selain model long dress yang telah dipakai oleh Ayu pada saat itu, inner dress tersebut pun juga terlihat begitu sangat mini. Sedangkan kain luanya pun juga terlihat sangat tipis dan juga terlihat transparan.

Tak urung, para netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung saja menghubungkan hal itu dengan perkataan Umi Kalsum tempo hari yang telah mengatakan bhawa Ayu merupakan anak yang shalihah.

Baca Juga Ogah Mesra dengan Artis Pria Demi Gimmick, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Sama dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY