Dikabarkan Putus dengan Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito Pamer Foto Bareng Nasya Marcella!

0
22394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Immanuel Caesar Hito
copyright©instagram/@nasyamarcella

Dikabarkan Putus dengan Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito Pamer Foto Bareng Nasya Marcella!

lensaremaja.com bintang-Artis tampan yang bernama Immanuel Caesar Hito, namanya kini semakin populer atau terkenal semenjak dirinya memerankan tokoh yang bernama Mondy dalam sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Dia memerankan tokoh tersebut dengan baik, sehingga membuat para penggemarnya ikut terbawa perasaan melihat akting yang dia lakukan.

Belum lagi, ditambah dengan adegan romantis yang pernah dia lakukan atau dia mainkan bersama dengan artis cantik Raya Kitty juga telah berhasil sukses untuk menarik perhatian para penonton sinetron tersebut. seperti yang telah kita ketahui jika sinetron yang berjudul Anak Jalanan telahberakhir dengan bahagia atau yang bisa disebut dengan happy Ending.

Immanuel Caesar Hito
copyright©instagram/@hitocaesar

Sebuah sinetron dengan judul baru yang dianggap sebagai reinkarnasi dari Anak Jalanan, yakni Anak Langit, dalam sinetro tersebut rupanya juga memunculkan kembali artis tampan Immanuel Caesar Hito. Akan tetapi, dalam sinetron terbaru yang berjudul Anak Langit tersebut dia akan dipasangkan dengan seorang aktris yang bernama Marcela Daryanani.

Tak hanya Marcela Daryanani saja,Raya Kitty, dan juga Ranty Maria yang akan dihadirkan dalam sinetron tersebut. artis cantik yang benrama Nasya Marcella juga akan ada dalam sinetron itu. Hadirnya mantan kekasih dari aktor tampan Verrell Bramasta ini pasti juga akan membuat sinetron semakin seru dan juga menarik.

Bahkan belum lama ini, Nasya Marcella telah menhunggah foto saat bersama dengan Immanuel Caesar Hito saat berada di lokasi syuting. Lewat akun Instagram pribadi milik Nasya mereka berdua nampak terlihat begitu akrab. Hal ini merupakan hal yang wajar karena ini bukanlah judul sinetron pertama yang telah mempertemukan kedua pesinetron tersebut.

Langsung saja unggahan foto yang tekah di posting oleh Nasya Marcella mengundang perdebatan para pengguna akun instagram. Namun, menjadikan perdebatan para penggemar bukanlah kedekatan dari Immanuel Caesar Hito dengan Nasya Marcella, yang dijadikan perdebatan para penggemar adalah keberanian Nasya Marcella dalam menunggah foto bersama dengan kekasih artis cantik Felicya Angelista tersebut.

Baca Juga Raffi Ahmad Ungkap Kabar Putusnya Hubungan Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here