Foto Mesra Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito Ini Bikin Fans Baper!

0
1674
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/felicyangelista_

Foto Mesra Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito Ini Bikin Fans Baper!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan artis muda Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito menjadi salah satu pasangan artis yang cukup romantis dan menjadi sorotan di tahun 2017 ini. Bagaimana tidak, keduanya kerap kali memamerkan kedekatan dan kemesraan mereka di media sosial.

Sama-sama cantik dan tampan membuat Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito menjadi pasangan yang cocok. Empat tahun lebih berpacaran membuat keduanya sudah saling mengenal dan memahami sifat satu sama lain, bahkan keduanya seringkali tampil manis di depan media.

Baca Juga : Makin Intim, Nagita Slavina Temani Raffi Ahmad Lakukan Aktifitas Ini!

Kali ini fans dibuat baper dengan foto yang diunggah oleh Felicya Angelista pada akun Instagram pribadinya. Tampak salah satu pemain sinetron Dunia Terbalik berpose mesra bersama sang kekasih dengan mengenakan topi dan jaket berbahan levis.

Felicya Angelista menatap Immanuel Caesar Hito dengan senyuman kasih sayangnya, begitu pula yang dilakukan oleh Hito. ‘Ahh yang jomblo pada bisa mangap yups liat ini wkwk, uhh so sweetnya Felito kuhh,’ komentar salah satu akun yang merupakan fans mereka berdua.

Foto Mesra Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito Ini Bikin Fans Baper!
Copyright©instagram/felicyangelista_

Tak hanya memuji pose mereka yang begitu sweet, adapun netter yang menginginkan Felicya dan Hito untuk segera menikah mengingat usia pacaran mereka yang terbilang cukup lama. ‘Nikah gih kak,’ tambah akun lain, bagaimana komentar kalian tentang foto di atas?

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memang sering membuat penggemarnya baper melalui banyaknya foto mesra yang mereka posting di akun Instagram pribadi masing-masing. Walaupun tak pernah bermain dalam satu sinetron, namun keduanya tetap mampu menjaga komunikasi dan hubungan mereka.

Saling percaya pun tampaknya menjadi salah satu kunci awetnya hubungan yang mereka bina selama ini. Meski masing-masing memiliki kesibukan di dunia entertainment, tak membuat Felicya dan Hito tidak dapat meluangkan waktu sejenak hanya untuk melepas rindu.

Sesibuk apapun kegiatan syuting mereka, kesempatan untuk bertemu dan saling bercerita selalu ada bagi mereka.Diketahui selama ini Hito sibuk dengan syuting sinetron kejar tayang Anak Langit yang tayang di SCTV, sementara Felicya disibukkan dengan kegiatan syutingnya di Dunia Terbalik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY