Immanuel Caesar Hito Petik Hikmah dari Peran Anak Panti Asuhan di Sinetron Anak Langit!

0
554
Share on Facebook
Tweet on Twitter
http://lensaremaja.com/bintang/41031/sengaja-pamer-aib-felicya-angelista-yakin-akan-ditinggalkan-immanuel-caesar-hito/
Copyright©instagram/@hitocaesar

Immanuel Caesar Hito Petik Hikmah dari Peran Anak Panti Asuhan di Sinetron Anak Langit!

Lensaremaja.com BintangImmanuel Caesar Hito, atau yang biasa dikenal dengan nama Caesar Hito telah menjadi sosok muda yang begitu sangat populer di dalam dunia akting. Saat ini, pria yang sangat akrab disapa dengan nama Hito tersebut sedang berakting di sinetron unggulan SCTV, yakni Anak Langit.

Baca Juga Sengaja Pamer ‘Aib’, Felicya Angelista Yakin Akan ‘Ditinggalkan’ Immanuel Caesar Hito!

Di dalam sinetron yang telah dibintangi oleh Ammar Zoni tersebut, Immanuel Caesar Hito telah memerankan tokoh yang bernama Andra yang merupakan seorang anak panti asuhan tempramen. Lalu, apakah Hito juga merupakan sosok yang tempramen dalam kehidupan nyata ? dan bagaimana pula dirinya mengatur waktu antara syuting dan juga pacaran ?

Melihat akting Hito dalam sinetron yang berjudul Anak Langit, tentu saja tak bisa dilepaskan dari sosok Andra. Andra pun juga dikenal sebagai tokoh yang tempramentaldan juga sering menganggap remeh orang yang menjadi lawannya.

Akan tetapi, ternyata hal tersebut hanyalah di dalam cerita sinetron saja. Hito pun bahkan telah mengaku belum pernah sekalipun terlibat di dalam sebuah perkelahian dengan orang lain. hito pun juga mengaku jika dirinya berusaha untuk menjalani kehidupan yang lurus.

Immanuel Caesar Hito
Copyright©instagram/@hitocaesar

Immanuel Caesar Hito selalu berusaha untuk menjalankan pesan dan juga amanat yang telah diberikan oleh orangtuanya. Dan karena itu, walaupun dirinya sejak lulus SMA sibuk di tempat syuting, akan tetapi dirinya tetap menjalankan rutinitas kuliah sampai lulus.

Setelah Hito lulus kuliah, ada hal lainnya yang menjadi fokus di dalam kehidupannya, yaitu membahagiakan orangtua. Setelah membahagiakan orangtua, selanjutnya adalah mempersiapkan masa depan bersama dengan wanita pilihannya.

Sambil setiap langkah tersebut berjalan, ada juga satu cita-cita mulia yang segera ingin dia wujudkan, yakni membuat sebuah panti asuhan. Memiliki banyak rencana untuk bisa membahagiakan orang tua dan juga anak-anak yang kurang beruntung, nampaknya Hito belum memikirkan target untuk segera menikah.

Bahkan Hito dan sang kekasih, yakni Felicya Angelista sering menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Saat ini, keduanya terpisah judul sinetron dan juga lokasi. Jika ada kesempatan, Hito punmenyambangi lokasi tempat syuitng Felicya, begitu pun dengan sebaliknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY