Perjalanan Suka Duka Kehidupan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

0
6325
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©bintang

Perjalanan Suka Duka Kehidupan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

Lensaremaja.com – Kehidupan Pratyusha Banerjee memang terasa pahit. Pemeran Anandhi tersebut memiliki kehidupan yang tidak disangka sebelumnya oleh penggemar hingga sahabat – sahabatnya. Dalam serial yang melambungkan namanya, dirinya dieritakan menjadi salah satu korban yang menikah diusia belia.

Anandhi terus menghadapi mertuanya yang sangat kolot, serta kehidupan yang tidak bahagia sebagai seorang istri dan terus disakiti. Ia bahkan sangat tertekan, apalagi saat membutuhkan bantuan sang mertua lantaran sang ibu sakit keras dan butuh banyak biaya.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 403 Hari Ini, Sabtu 22 April 2017: Jagdish Menikahi Gangga Tanpa Kehadiran Keluarga, Sanchi Masih Sakit Hati dengan Jagdish

Bukan dibantu, namun Anandhi justru kena kemarahan yang luar biasa. Puncaknya, ia pun harus diusir dari rumah. Pahitnya kehidupan Anandhi tidak sampai disitu. Lantaran memiliki hutang banyak, dan harus reka menjadi pembantu dirumah Mahavir Singh, orang yang memberikan utang.

Hidup dari keluarga yang bersahaja, Pratyusha Banerjee kemudian mencoba peruntungan di industri hiburan india. Banerjee lolos dari audisi untuk memerankan karakter Anandhi. Kehidupan percintaannya kemudian bermasalah.

Pratyusha Banerjee
copyright©india

Usai mengundurkan diri dari serial Balika Vadhu, dirinya kemudian disibukkan dengan aktivitas yang lain. hubungannya dengan Rahul Sungh kemudian juga bermasalah. Akhibat depresi, Banerjee kemudian gantung diri pada tahun 2016.

Kematiannya kemudian mengundang pertanyaan. Benarkah ia dibunuh kekasihnya lantaran dikabarkan sang kekasih menjualnya untuk dijadikan pekerja seks komersial. Hal tersebut diketahui dari percakapan trakhir dari hasil penyelidikan kematian Pratyusha Banerjee.

Dalam percakapan tersebutm Banerjee pemeran Anandhi mengungkapkan dirinya telah bekerja keras untuk kehidupannya dan tengah dalam perasaan yang sangat kacau. Bahkan ketika itu jugsa ditemukan beberapa putung rokok dan botol miras.

Sangat disayangkan meninggal dengan cara yang tragis. Namun, pertama yang menemukan Benerjee untuk dibawa krumah sakit adalah kekasihnya sendiri, Rahul Raj Singh. Hal tersebut menimbulkan banyak tanya.

Dan dikabarkan jika meninggalnya wanita tersebut karena banyak faktor penyebabnya. Baik berasal dari pihak keluarga maupun sang kekasih yang kabarnya telah berselingkuh dengan wanita lain. hal tersebut mempuat Pratyusha Banerjee depresi hingga akhirnya bunuh diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here