Sinopsis Anandhi ANTV Episode 401 Hari Ini, Kamis 20 April 2017: Jagdish Bebaskan Gangga dari Penjara, Sanchi Mengancam Bunuh Diri Ketahui Jagdish Batalkan Pernikahan!

0
10322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 401 Hari Ini, Kamis 20 April 2017: Jagdish Bebaskan Gangga dari Penjara, Sanchi Mengancam Bunuh Diri Ketahui Jagdish Batalkan Pernikahan!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi sebelumnya, di Kesar Bagh semua tegang dan Ira bingung bagaimana memberitahukan semua ini kepada Sanchi. Sementara itu, Bala menemui Gangga dan mengatakan Kaveri Amma telah jatuh sakit sehingga mereka harus pergi dan melihat di toko. Ternyata Bal memperlakukan Gangga dengan tidak baik.

Gangga berjalan berteriak meminta tolong. Sumitra mengatakan mereka semua harus pergi kerumah Udaipur. Bhairon meminta untuk menunggu Jagdish. Gangga menceritakan kisahnya kepada Wali rumah sakit. Anandhi meminta untuk berbicara dengan seluruh keluarganya.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 401 Hari Ini, Kamis 20 April 2017: Sanchi Tetap Ingin Memperjuangkan Cintanya, Gangga Akan Dibebaskan Oleh Jagdish Dari Penjara

Sinopsis Anandhi Hari ini, Kamis 20 April 2017 : Anandhi menelpon Jagdish tetapi tidak aktif. Jagdish tiba dirumah, dan semua bertanya mengapa dirinya mengambil keputusan itu. Sumitra dan Kalyani marah besar. Jagdish memberitahu alasannya tetapi mendapat telepon dari Ravi.

Dengan terkejut mendengar penangkapan Gangga. Jagdish memberitahu keluarga Jagdish akan berangkat ke Manglore. Semua terkejut mendengat Jagdish akan ke Manglore. Sumitra telah melarang namun, Jagdish tetap berangkat. Sementara itu, Gangga sedang di introgasi oleh polisi wanita di penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here