Sinopsis Anandhi ANTV Episode 401 Hari Ini, Kamis 20 April 2017: Sanchi Tetap Ingin Memperjuangkan Cintanya, Gangga Akan Dibebaskan Oleh Jagdish Dari Penjara

0
20685
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 401 Hari Ini, Kamis 20 April 2017: Sanchi Tetap Ingin Memperjuangkan Cintanya, Gangga Akan Dibebaskan Oleh Jagdish Dari Penjara

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai denganGangga duduk didalam penjara, Inspektur polisi wanita membuka kunci. Gangga senang melihat Ghansyam dengan Mannu satang. Gangga emosional mengambil Mannu dari paman. Gangga mencium Manu.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 400 Hari Ini, Rabu 19 April 2017: Jagdish Tegas Memutuskan Tidak Bisa Mnikahi Sanchi, Gangga Diperlakukan Tidak Baik Oleh Bal!

Kemudian Gangga dan Manu duduk membuka makanan mereka saling menyuapi. Setelah selesai, Gangga meminta Ghansyam untuk mengambil Mannu karena tempatnya tidak aman. Gangga menangis melihat Mannu dan paman pergi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian Gangga mendengar beberapa langkah kaki mendekatinya. Dia mendongak. Gangga melihat Jagdish datang kearahnya dan Gangga sangat emosinal melihat Jagdish. Sementara itu di Kesar bagh, Sanchi duduk dikamarnya dan mengingat kata – kata Anandhi padanya.

Sanchi juga mengingat – ingat perkataannya sendiri. Sanchi juga mengingat kata – kata Ira. Sanchi juga mengingat kata – kata kakeknya. Hingga kata – kata semua orang terdengar di kepala Sanchi. Sanchi bangun dari tempat tidurnya dan menemoatkan tangan dikepalanya untuk menghentikan suara – suara dikepalanya. Sanchi menangis dan menegur dirinya sendiri.

Sinopsis Anandhi lalu, Sanchi masih tetap ingin berusaha untuk membuat percaya keluargannya dan keluarga Jagdish jika semua yang dia katakan hanyalah bohong agar tidak dikomentari oleh teman – temannya. Seseorang mengetuk pintu kamar Sanchi. Sanchi berhenti bicara dan duduk di kasurnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Shiv masuk kedalam dan Sanchi menangis. Shiv mencoba menenangkan sang adik. Shiv juga menyeka air mata Sanchi. Shiv nampak berfikir dengan perkataan Sanchi. Sanchi berfikir akan berbicara dengan Jagdish untuk menjelaskan semua yang didengarnya pada saat di cafe.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, Shiv setuju jika adiknya akan mengatakan semuanya pada Jagdish sebelum semua terlanjur. Shiv memeluk Sanchi, Sanchi tersenyum dan setelah menghibur Sanchi, Shiv pergi dari kamar Sanchi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sementara itu, Jagdish dan Gangga duduk di ruang tunggu tahanan. Jagdish marah dengan banyak kejadian namun Gangga tidak memberitahu. Keduanya menjadi diam. Gangga terkejut mendengar Jagdish tahu kebenarannya. Ada telfon dari Sanchi namun Jagdish tidak mengangkatnya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY