Demi Pilkada DKI, Luna Maya yang Belum Mandi Pakai Sandal Jepit Nekat Lari ke TPS!

0
485
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Demi Pilkada DKI, Luna Maya yang Belum Mandi Pakai Sandal Jepit Nekat Lari ke TPS!

Lensaremaja.com Bintang – Pesta demokrasi putaran kedua telah kembali dilaksanakan pada hari Rabu, 19 April 2017. Masyarakat DKI Jakarta pun telah datang berbondong-bondong ke TPS atau Tempat Pemungutan Suara terdekat untuk turut menggunakan hak pilihnya di dalam Pilkada DKI tahun 2017.

Baca Juga Bella Shofie Puji Ayu Ting Ting Teman yang Baik, Netizen Ingatkan Soal Luna Maya!

Tak terkecuali dengan salah seorang aktris cantik dan juga model yang bernama Luna Maya. Kekasih hati Reino Barack tersebuttelah hadir ke TPS 54 yang terletak di dekat rumahnya sekitar pada pukul 09.30 WIB.

Mantan kekasih Ariel Noah itu pun telah datang ke TPS 54 untuk menggunakan hak pilihnya dengan mengenakan pakaian yang terlihat begitu sangat kasual. Dirinya pun memakai celana yang berwaerna hitam bermotif, kaos hitam, dan juga dengan tatanan rambut yang dikuncir kuda.

Kesederhanaan Luna Maya pun nampak semakin terlihat pada saat dirinya datang ke TPS tersebut dengan mengenakan sandal jepit. Luna pun bahkan tak mengulaskan make up sama sekali pada wajah cantiknya tersebut. nampaknya, dirinya belum mandi pada saat akan menggunakan hal pilihnya ke TPS tersebut.

Luna Maya
Copyright©Liputan6

Pada saat ditemui di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 19 April 2017, Luna telah mengaku jika dirinya baru saja bangun tidur dan belum mandi. Dirinya pun merasa tak masalah jika harus bertemu dengan orang tanpa mengenakan make up.

Pilihannya pun juga masih sama dengan Pilkada DKI Jakarta 2017 pada saat putaran pertama. Siapa lagi jika bukan pasangan nomor urutan dua, yakni Ahok-Djarot.

Luna Maya menjelaskan jika sebagai werga negara yang baik harus menggunakan  hak pilihnya. Dirinya pun berharap jika pilihannya tersebut bisa memberikan perubahan yang baik. Luna mengaku jika pilihannya tidak berubah. Entah nantinya menang atau kalah pilihannya tetap saja lantaran memang masih harus melanjutkan apa yang sudah dikerjakan.

Jika nantinya terpilih di dalam Pilkada DKI 2017, Luna pun berharap jika ajok dan Djarot bisa membangun Jakarta menjadi jauh lebih baik lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY