Sinopsis Anandhi ANTV Episode 400 Hari Ini, Rabu 19 April 2017: Jagdish Tegas Memutuskan Tidak Bisa Mnikahi Sanchi, Gangga Diperlakukan Tidak Baik Oleh Bal!

0
4287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 400 Hari Ini, Rabu 19 April 2017: Jagdish Tegas Memutuskan Tidak Bisa Menikahi Sanchi, Gangga Diperlakukan Tidak Baik Oleh Bal!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi sebelumnya, Ira dan Alok mengambil daftar undangan. Jagdish diperjalanan melihat sebuah kuil kecil. Di dalam kuil Jagdish bercerita kepada dewa bahwa Jagdish telah menderita dan sekarang terjali hal ini. Shiv sampai ke kesar Bagh dan semua terkejut melihat Shiv datang lebih awal.

Sedangkan Bal mendapat tanaman tulsi untuk Gangga dan mainan untuk Mannu. Bala menceritakan tentang anaknya dan mengatakan bala telah mendapatkan mainan untuk anaknya. Disisi lain, Shiv semakin segar ketika Anandhi mengatakan ingin berbicara kepadanya.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 399 Hari Ini, Selasa 18 April 2017: Jagdish Mengetahui Keburukan Sanchi, Anandhi Masih Mencoba Meyakinkan Jagdish Untuk Menikahi Sanchi

Sinopsis Anandhi Hari ini, Rabu 19 April 2017 : Setelah mengetahui tentang Sanchi yang sebenarnya, Jagdish menuju Kesar Bagh untuk menemui keluarga Shekars. Daddu dan keluarga yang lain menyambut Jagdish. Daddu bercanda membahas Sanchi, semua tertawa dan Jagdish hanya diam.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Jagdish menjelaskan kepada keluarga Sanchi, jika dirinya dan Sanchi memiliki pola pikir yang berbeda. Bahkan dirinya mengatakan tidak bisa menikah dengan Sanchi. Keluarga Shekhar terkejut. Alok mengatakan bahwa Jagdish terlambat mengatakan keputusan itu.

Sinopsis Anandhi kemudian, Menurut Alok, jika ada yang salah Jagdish bisa memberitahu keluarga agar bisa mencari solusi bersama. jagdish tetap dengan keputusannya tidak bisa menikah dengan Sanchi. Shiv lalu mengatakan kepada Jagdish bahwa keputusannya tidak benar.

Namun, Jagdish meminta maaf dan pergi dari rumah Sanchi. Ira memberitahu Sumitra bahwa Jagdish datang untuk membatalkan perjodohan. Semitra terkejut dan memberitahu kepada seluruh keluarga  di Haveli. Daddu kemudian memutuskan untuk berbicara dengan Kalyani.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sementara itu, Jagdish sedang dalam perjalanan menuju Jaitsar dan ia memiliki inisiatif untuk berbicara dengan semua orang ketika sampai dirumah. Disisi lain, Kalyani akan berbicara dengan Jagdish. Di Kesar Bagh semua bingung dan tegang bagaimana cara memberitahukan semua pada Sanchi.

Sinopsis Anandhi lalu, Bala menemui Gangga dan mengatakan Kaveri Amma telah jatuh sakit sehingga mereka harus pergi dan melihat di toko. Ternyata Bala memperlakukan Gangga dengan tidak baik, Gangga berjalan dan berteriak meminta tolong.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sumitra mengatakan mereka semua harus pergi dan meminta maaf pada keluarga Udaipur. Bhairon mengatakan menunggu Jagdish kembali. Sementara itu, Swami pergi menemui Gangga. Gangga menceritakan kisahnya kepada Wail dirumah sakit.

Saat Anandhi melihat Alok dan Daddu tegang dia berfikir apa yang telah terjadi. Anandhi meminta di berikan satu kesempatan untuk berbicara dengan Keluarganya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here