Dibanding Natasha Wilona di Anak Jalanan, Lebih Cocok Mana Stefan William Gandeng Jessica Mila di Sinetron Boy?

0
1348
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William,
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Dibanding Natasha Wilona di Anak Jalanan, Lebih Cocok Mana Stefan William Gandeng Jessica Mila di Sinetron Boy?

Lensaremaja.com – Wajah Stefan William ini kembali muncul di layar kaca melalui Si Boy yang di Tayangkan di SCTV. Dalam sinetron tersebut suami celine Evangelista ini di pasangkan dengan jessica Mila.

Menelisik Reinkarnasi Stefan William, Dari Anak Jalanan Menjadi The Real Boy!

Sebelumnya, Stefan William ini pernah di pasangkan dengan natasha Wilona di sinetron Anak Jalanan. Hubungan di sinetron tersebu pun rupanya berlanjut hingga di luar lokasi syuting, namun akhirnya hubungan mereka kandas.

Stefan William saat ini telah resmi menikah dengan Celine Evangelista, sementara Natasha Wilona ini disebut – sebut menjalin hubunganj dekat dengan Verrell Bramasta. Namun baik Verrell maupun Natasha ini membantah adanya hubungan khusus diantara mereka.

Dalam sinetron sebelumnya tersebut, Stefan William yang berperan sebagai Boy juga diceritakan menjadi kekasih Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva. Namun akhirnya Reva ini harus berpisah dengan boy untuk selamanya karena Boy terlibat kecelakaan motor dan di ceritakan meninggal.

Menariknya di sinetron Boy yang tayang di SCTV ini Jessica Mila justru yang berakting bersama kekasihnya Mischa Chandrawinata. Dalam sinetron garapan SinemArt ini malah diceritakan menjadi musuh Stefan William.

Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William ini memang menjadi magnet tersendiri dalam dunia sinetron. Kontroversi kisah cintanya bersama dengan natasha Wilona ini juga menjadi hal yang menarik para pecinta sinetron untuk menyaksikan aksi Stefan bersama jessica Mila.

Bahkan dalam sinetron Boy SCTV ini, Stefan William juga memerankan karakternya yang menjadi Boy. Bahkan dalam sinetron ini, banyak menayangkan kisah fighting dalam sinetronnya.

Boy yang di mainkan oleh Stefan William ini adalah sosok Pria yang terlahir di kalangan orang kaya raya, namun meskipun lahir di kalangan kaya raya, Boy ini tak sombong. Ia pun baik hati, suka menolong orang kecil dan bahkan ia selalu terpanggil di kalangan orang – orang kecil.

Namun kebaikan Boy ini selalu di tantang oleh adiknya sendiri yang bernama Titan yang di mainkan oleh Bryan Domani. Saksikan terus sinetron Boy hanya di SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here