Sibuk Syuting Anak Langit, Immanuel Caesar Hito Ungkap Alasan Tolak Main Film Layar Lebar!

0
610
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©storibriti

Sibuk Syuting Anak Langit, Immanuel Caesar Hito Ungkap Alasan Tolak Main Film Layar Lebar!

Lensaremaja.com Bintang – Syuting di dalam sinetron yang berjudul Anak Langit yang berlangsung setiap harinya membuat pria yang pernah muncul di sinetron yang berjudul Akibat Pernikahan Dini tersebut harus menolak tawaran untuk bisa bermain di layar lebar.

Sudah banyak pinangan dari para produser film yang telah dia tampik. Immanuel Caesar Hito telah mengungkapkan alasannya mengapa dirinya harus menolak tawaran untuk bermain di layar lebar.

Dirinya telah mengungkapkan jika izin syutimh selama satu minggu saja begitu mustahil, apalagi untuk menjalani syuting film yang juga memakan waktu panjang. walaupun pada saat ini dirinya belum bisa aktif di layar lebar, Immanuel Caesar Hito tetap berharap kelak dirinya bisa menjadi seorang aktor utama di dalam sebuah film.

Immanuel Caesar Hito
Copyright©Liputan6

Menurut pemeran tokoh Andra di dalam sinetron yang berjudul Anak Langit tersebut, ada kepuasan tersendiri jika bisa mengeksplorasi akting di layar lebar. Tak hanya menolak tawaran untuk bisa bermain di layar lebar.

Nampaknya, ada lagi yang harus dikorbankan oleh Immanuel Caesar Hito. Lantaran dirinya begitu sangat sibuk dalam menjalani syuting sinetron yang kini tengah dia bintagi, waktu luang untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarganya pun juga berkurang.

Kedua adik dari pria yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Hito ini, yakni Gaby dan juga Habes telah protes dengan kondisi seperti itu. Hito pun telah menceritakan  jika dirinya pulang syuting, adik-adiknya tersebut sudah tidur.

Pada saat kedua adiknya tersebut berangkat sekolah ataupu berangkat kuliah, dirinya yang masih tidur. Dan hal tersebut membuatnya dan adiknya jarang bertemu. Adiknya itu pun juga seringkali bertanya kapan bisa pergi jalan-jalan seperti dulu lagi.

Salah stu momen mereka bisa kumpul bersama adalah saat melakukan ibadah di gereja saat hari Minggu. Dan itu pun juga tak lama. Setelah selesai melakukan ibadah, pria berdarah Batak ini juga langsung ke lokasi syuting. Jika rasa rindunya dengan kedua adiknya tersebut memuncak, Hito pun melampiaskan dengan mengajak kedua adiknya tersebut ke lokasi syuting. Felicya Angelista, yang tak lain adalah kekasih Hito terkadang juga menyempatkan untuk mampir di lokasi syuting Hito.

Baca Juga Lebih Pentingkan Syuting Anak Langit, Immanuel Caesar Hito Dapat Protes dari Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY