Lebih Pentingkan Syuting Anak Langit, Immanuel Caesar Hito Dapat Protes dari Keluarga!

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Immanuel Caesar Hito
copyright©instagram/hitocaesar

Lebih Pentingkan Syuting Anak Langit, Immanuel Caesar Hito Dapat Protes dari Keluarga!

Lensaremaja.com – Sibuk menjalani syuting Anak Langit membuat Immanuel Caesar Hito tidak memiliki banyak waktu untuk keluarganya. Hito diprotes oleh adik – adiknya karena dianggap lebih mementingkan syuting dibandingkan berkumpul dengan mereka.

Immanuel Caesar Hito mengaku semangat bekerjanya sedang menggebu – nggebu. Pasalnya, sinetron yang dibintanginya kini tengah berada diperingkat dua perolehan rating tertinggi. Hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan mengingat Anak Langit masih belum genao dua bulan tayang.

“Maunya sih menjadi tayangan nomor satu, kalau bisa nomor 1, kenapa harus menjadi nomor dua,” ungkap hito.

Kekasih Felicia tersebut mengharapkan sinetron Anak Langit akan menjulang kesuksesan seperti halnya dinetron Anak Jalanan yang satu tahun lebih memuncaki rating nomor satu. Kedua sinetron tersebut memang memiliki kemiripan, sama – sama mengetengahkan kehidupan geng motor yang dibumbui dengan kisah cinta, persahabatan, dan juga konflik antar anggota geng.

Komposisi Anak Langit pun sama dengan Anak Jalanan. tidak heran, karena setelah Anak Jalanan berhenti tayang dan hampir semua pemainnya hijrah di Anak Langit. Tak heran jika dua sinetron tersebut selalu dikait – kaitkan.

Immanuel Caesar Hito
copyright©instagram/hitocaesar

“Perlu waktu agar Anak Langit bisa keluar dari bayang – bayang Anak Jalanan,”ungkap Immanuel Caesar Hito.

Menurut Cerita Hito, sampai saat ini penggemarnya masih mengingatnya sebagai pemeran Mondy di Anak Jalanan. dan jika bertemu dengan sejumlah penggemarnya ia seringkali disapa dengan Mondy, bukannya Andra.

“Itu hal wajar. Aku kan memerankan karakter Mondy sudah satu tahun lebih,” ungkapnya.

Syuting Anak Langit yang berlangsung setiap hari membuat Immanuel Caesar Hito harus menolak tawaran bermain dilayar lebar. Sudah banyak tawaran film yang selalu ia tolak.

“Izin syuting satu minggu saja mustahil, apalagi syuting film yang memakan waktu panjang,” jelasnya.

Meskipun saat ini belum bisa aktif sepenuhnya di layar lebar. Hito berharapa agar kelak menjadi aktor utama disebuah film. Menurut aktor yang berusia 23 tahun tersebut, ada kepuasan tersendiri bisa mengeksplorasi akcting dilayar lebar.

Dan ada lagi yang harus dikorbankan oleh Hito. Akibat sibuk syuting, waktu berkumpul dengan keluarga juga berkurang. Kedua adik Hito, Gaby dan Habes, protes dengan kondisi tersebut. Bahkan kadang kala Hito mengajak kedua adiknya kelokasi syuting.

Baca Juga 4 Wanita Cantik Ini Bersaing Rebutkan Cinta Immanuel Caesar Hito di Anak Langit, Siapa Favoritmu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY