Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 13 April 2017: Emon Hajar Preman Pasar, Al Dikejar Geng Antrax!

0
1313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit,
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 13 April 2017: Emon Hajar Preman Pasar, Al Dikejar Geng Antrax!

Lensaremaja.com – Di Episode sebelumnya sinetron Anak Langit ini menceritaka tentang Al yang akan ke kantor polisi untuk ngebebasin Yoga dari dalam penjara. Saat di bebaskan Yoga pun sangat terkejut dan sangat berterima kasih kepada Al.

Cuplikan Anak Langit Yoga pun berterima kasihg dan tak akan melakukan kejahatan lagi. Bahkan yoga setelah di antar pulang oleh Al ini berterima kasih kepada Allah dan memohon ampunan. Bahkan Ibu Yoga ini pun juga snagat bertemi kasih kepada Al karena sudah mau menepati janjinya untuk membebaskan Yoga.

Nah iulah cuplikan Sinetron Anak Langit sebelumnya, mari kita simak cuplikan Anak Langit episode terbaru yang akan tayang Kamis 13 April 2017 nanti malam pukul 18.25 WIB hanya di SCTV.

Cuplikan Sinetron Anak Langit ini berawal dari Emon dan enyaknya yang lagi pergi ke pasar. Namun saat mau pergi ia di cegat oleh preman pasar dan dimintai uang. Namun emon tak mau memberikan uang kepada preman pasar tersebut.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Akhirnya emon ini pun menghajar preman pasar tersebut dan memberikan nasehat supaya tak meminta uang kepada para pedagang dan kepada para pembeli di pasar tersebut. Kemudian Cuplikan pun berlanjut ke anak Antraz yang mengatakan jika akan menyerang anak Rainbow.

Cuplikan Anak langit pun berlanjut ke Al yang pada saat malam hari itu di jalan menuju rumah. Namun di pertengah jalan ia pun bertemu anak – anak Antrax. Ia pun akhirnya terlibat saling kejar dan Al pun bisa meloloskan diri dari kejaran anak Antrax.

Kemudian Cuplikan pun berlanjut ke Al yang menuju pasar dengan anak anak Rainbow. Ia pun di hampiri oleh preman pasar tersebut. Akhirnya Al dan kedua preman pasar tersebut pun terlibat perkelahian.

Nah itulah cuplikan Anak Langit yang akan tayang nanti malam. Jangan sampai ketinggalan kisah – kisah Anak Rainbow di sinetron Anak Langit ya!!!

Baca juga :

Sinetron Boy SCTV Tayang 17 April 2017, Siap Gantikan Anak Langit?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY