Lee Dong Wook Beberkan Cara Mengontrol Emosi Saat Beradegan di Serial Goblin!

0
370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Dong Wook
Copyright©instagram/@leedongwook_official

Lee Dong Wook Beberkan Cara Mengontrol Emosi Saat Beradegan di Serial Goblin!

Lensaremaja.com Bintang – Aktor Tampan asal Korea Selatan, Lee Dong Wook telah menjadi seorang DJ di siaran radio spesial On The Air, pada hari Rabu, 12 April malam.

Di dalam siaran yang telah ditayangkan tersebut dalam kanal pribadi Dong Wook di V Live, bintang serial drama Korea yang berjudul Goblin tersebut telah memberikan banyak nasihat berdasarkan dari pengalaman pribadinya pada penggemar.

Salah seorang penggemaer telah bertanya bagaimana cara untuk mengontrol emosi pada saat beradegan menangis di dalam serial Goblin yang telah dia bintangi tersebut. Pemeran Wang Yeo dalam serial Goblin tersebut menjawab jika dirinya harus bisa membenamkan diri ke dalam skenario tersebut.

Di lingkungan produksi serial drama di negara Korea Selatan, sutradara dan juga kru tak memberikan waktu untuk bisa keluar dari karakter yang telah diperankan. Hal ini dikarenakan dirinya harus terus berakting, dan tak ada cara lain selain menghayati peran yang telah dimainkannya.

Lee Dong Wook
Copyright©instagram/@leedongwook_official

Itulah mengapa Lee Dong Wook bisa mengekspresikan emosi dalam serial drama Korea yang berjudul Goblin secara alami yang beberapa waktu lalu telah dia bintangi. Di dalam serial tersebut, dirinya berperan sebagai seorang malaikat maut.

Lee Dong Wook pun tak hanya berbagi mengenai pengalaman aktingnya saja. Akan tetapi, dirinya pun juga menceritakan pengalamannya tentang cara mengatasi stress. Salah seorang penggemar pun juga telah menyatakan jika dirinya sering kali mengalihkan rasa stress dengan cara makan yang banyak.

Akan tetapi, bintang serial Goblin ini telah memberitahu cara lainnya pada penggemarnya tersebut untuk mengalihkan stress. Memang banyak orang yang memilih banyak makan pada saat sedang dilanda stress.

Akan tetapi, mereka hanya akan menyesali hal tersebut belakangan. Baginya, untuk menhgindari stress lebih baik mencari hobi yang lainnya. pada saat Dong Wook sendiri stress, dirinya pergi untuk jalan-jalan dalam rumah dan memikirkan masalahnya. Dan pada satu titik, stressnya pun hilang dan dia berhasil menemukan solusinya.

Baca Juga Lee Dong Wook ‘Goblin’ Bakal Datang Ke Indonesia, Catat nih Jadwalnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY