Lee Dong Wook Janjikan Hal Ini Saat Datang ke Indonesia!

0
210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Dong Wook
copyright©hiburan

Lee Dong Wook Janjikan Hal Ini Saat Datang ke Indonesia!

Lensaremaja.com – Aktor Senior Korea Selatan Lee Dong Wook siap bertemu dengan penggemarnya yang berasa di Indonesia, tepatnya di Main Hall Kasablanka, Jakarta, Sabtu (20/5/2017). Ia telah merilis sebuah video untuk menyapa fans yang didominasi remaja wanita.

Baca Juga Lee Dong Wook ‘Goblin’ Bakal Datang Ke Indonesia, Catat nih Jadwalnya !

Video greeting Lee Dong Wook diperlihatkan ole Mecimapro selaku promotor yang memboyong artis tampan itu berkunjung ke Tanah Air. Dalam video tersebut, Dong Wook mengaku tidak sabar datang dan berkunjung ke Indonesia.

“Aku akan memberikan kenangan manis untuk kalian semua biar kalian tidak melupakan aku,”kata pria tampan itu.

Ia juga berjanji akan memberikan kejutan yang disukai oleh penggemarnya. Kejutan itu telah dipersiapkan dengan matang oleh Lee Dong Wook, begitu sangat berarti fans untuk karirnya dalam dunia hiburan.

Lee Dong Wook
copyright©brilio

“Aku sekarang telah mempersiapkan banyak kejutan untuk bisa lebih dekat dengan kalian satu persatu,”tambahnya.

Baca Ini Drama Korea Goblin Episode 14, Mengintip Adegan Lucu Lee Dong Wook dan Gong Yoo!

Sedangkan untuk bertemu dengan Dong Wookm fans bisa membeli tiket dengan empat kategori diantaranya, Blue, Pink, Green dan Yellow. Dan masing – masing kategori itu mempunyai keuntungan sendiri – sendiri.

Namun, semua pemegang tiket berkesempatan untuk mengikuti HI-TOUCH dengan Dong Wook. Indonedia menjadi negara ketiga yang akan disambangi aktor seniornya Korea Selatan itu.

Sebelumnya, ia telah menggelar jumpa fans di Thailand pada bulan Maret dan Singapuran pada bulan April. Kedatangannya ke Tanah Air itu menambah daftar aktor Korea Selatan uang menggelar jumpa fans di Indonesia pada tahun 2017 ini, setelah sebelumnya hadir So Ji Sub dan GOT7.

Yang menarik dengan datangnya Lee Dong Wook adalah ia menjanjikan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan. Aktor tampan itu akan menyanyi, khusus untuk fans di Indonesia.

Mecima Production selaku promotor membuka kesempatan bagi para fans yang telah membeli tiket memberikan ide untuk tiga kegiatan yang akan dibawa pada fan meeting mendatang.

Kegiatan itu adalah fan request untuk sang aktor, ide kreatif untuk sebuah parodi drama Lee Dong Wook serta pemilihan adegan terbaik dari drama terakhirnya, Goblin.

Baca Juga Lee Dong Wook Beberkan Cara Mengontrol Emosi Saat Beradegan di Serial Goblin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY