Muncul Penampakan Irish Bella Jalan Bareng Om Om, Begini Reaksi Netizen!

0
272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish bella
Copyright©Tribunnews

Muncul Penampakan Irish Bella Jalan Bareng Om Om, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Pesinetron muda yang bernama Irish bella ini lama tak pernah terdengar kabarnya menggandeng seorang pria setelah hubungannya dengan Resky Aditya ini telah kandas. Seakan enggan berbagi kabar tentang asmaranya, Irish ini hanya membagikan momen kebersamaan dengan para bintang sinetron Berkah Cinta di mesia sosialnya.

Tak diduga, perempuan yang akrab disapa ibel ini baru saja kedapatan sedang jalan bersama sosok pria yang nampaknya sudah tak muda lagi. Dalam sebuah foto yang di bagikan oleh akun gosip instagram bernama Lambe turah, wanita yang memerankan karakter Tania di sinetron Berkah cinta ini sedang asyik nonton di bioskop bersama pria tersebut.

Pada momen tersebut, Irish Bella ini hanya berdua dengan pria tersebut. dalam unggahan Eva Anindita, Irish ini bersama rekan – rekannya dalam sinetron Berkah Cinta memang sedang menghabiskan waktu bersama untuk menonton di bioskop, seperti dengan Omar Daniel, Ely Sugigi dan juga Windy Wulandari.

Baca Juga :Muncul Peran Antagonis Baru Siksa Irish Bella di Berkah Cinta, Fans Mulai Muak!

Meski demikian, kebersamaan Irish bella dengan pria ini tetap saja menyisakan tanda tanya di benak netizen. Netter meragukan bila dara blesteran Indonesia dan Belgia ini tertarik dengan pria yang nampaknya tak muda lagi.

Irish Bella,
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Namun sebagian netter tak mempermasalahkan hal tersebut asalkan pria itu masih berstatus single. Berikut beragam komentar dari netizen yang membanjiri unggahan foto akun gosip Lambe turah tersebut.

Baca Juga :Berkah Cinta Dikritik Kebanyakan Antagonis, Giorgino Abraham dan Irish Bella Dapat Kiriman Ini dari Fans!

“Biarin dah tuir… asal bukan lakik orang aja… hahahaha,” komentar netter. “Selama cowonya bukan laki orang,terserah deh.nmanya jodoh kan ga tau,kdg dpt yg seumur,kdg dpt yg lbh tua,kdg dpt yg lbh muda,” imbuh netter lain.

Bahkan Netter pun banyak yang menduga jika sosok pria misterius yang bersama Irish bella ini disebut – sebut adalah Alfito Deannova yang tak lain adalah seorang pembaca berita.  “Alfito yg pembaca berita kah itu??,” tanya netter penasaran. “Itu news anchor alfito deanova ya?? Cucokkk ahh…,” tanya netter lain. “Iyaaaa itu mirip alfito deannova ginting haduuhhhhh,” tambah lainnya.

Baca Juga :Gabung Berkah Cinta, Cut Meyriska Siap Tikung Giorgino Abraham dari Irish Bella?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY