4 Wanita Cantik Ini Bersaing Rebutkan Cinta Immanuel Caesar Hito di Anak Langit, Siapa Favoritmu?

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©instagram/@hitocaesar

4 Wanita Cantik Ini Bersaing Rebutkan Cinta Immanuel Caesar Hito di Anak Langit, Siapa Favoritmu?

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang telah memasangkan Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama, yakni sinetron yang berjudul Anak Langit kini merupakan salah satu sinetron unggulan di SCTV dan juga merupakan sinetron favorit bagi pecinta sinetron.

Terutama para penggemar remaja yang telah menjadi sebuah penggemar sinetron yang telah di produksi oleh SinemArt tersebut. fans atau penggemar yang begitu setia untuk menonton sinetron Anak Langit ini tak hanya akan disuguhi sebuah cerita mengenai perselisihan antar geng motor yang begitu seru dan juga menarik.

Akan tetapi, para pemirsa setia sinetron tersebut juga akandimanjakan dengan sebuah cerita kisah cinta dari para tokoh yang ada dalam sinetron Anak Langit. Dari beberapa karakter tokoh, salah satu tokoh utama ini bisa disebut memiliki sebuah kisah cinta yang paling menarik perhatian.

Dia adaalah seorang tokoh yang bernama Andra, yang telah diperankan oleh Caesar Hito, di dalam sinetron tersebut, Andra telah dikisahkan memiliki banyak teman wanita yang menyimpan perasaan padanya.

Anak Langit
Copyright©instagram/@hitocaesar

Empat diantaranya telah mengisi porsi yang cukup penting di dalam sinetron yang telah tayang di SCTV setiap pukul 18.25 WIB. Lantas siapa sajakah keempat wanita tersebut ? manakah kira-kira yang kan menjadi favorit kalian sebagai penonton setia sinetron itu ?

Tokoh Andra memang dikisahkan disukai banyak wanita, akan tetapi walaupun seperti itu, hanya ada satu orang yang menempati ruang khusus di hatinya itu. Gadis tersebut adalah Tari yang telah diperankan oleh Marecella Daryanani.

Tari merupakan teman SMA Andra yang saat ini jugta berada di satu kerjaan dengannya yang berada di geraiayam siap saji kentari. Tokoh Andra yang telah diperankan oleh Caesar Hito dalam sinetron Anak Langit tersebut juga telah diceritakan sebagai bad boy, seorang anak motor yang begitu gampan tersulut emosi akan tetapi dirinya tak berdaya dengan kisah cintanya tersebut.

Baca Juga Mengenal Lebih Dekat Marcella Daryanani, Artis Cantik Pemeran Tari di Sinetron Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY