Ammar Zoni dan Ranty Maria Kini Jarang Ditampilkan, Anak Langit Banjir Kritikan!

0
1419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni dan Ranty Maria Kini Jarang Ditampilkan, Anak Langit Banjir Kritikan!

Lensaremaja.com Bintang-Salah satu sinetron produksi dari SinemArt, yakni Anak Langit akhir-akhir ini memang begitu sering mendapatkan sorotam dari para fans atau para penggemarnya.

Bagaimana tak menjadi sorotan, sinetron yang bisa dibilang merupakan primadona SCTV itu kini dinilai lebih sering menampilkan adegan dari para pemeran sampingannya daripada menampilkan pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Adegan yang menujukkan kebersamaan antara tokoh Andra yang telah diperankan oleh Immanuel Caesar Hito, dan tokoh Milka yang telah diperankan oleh Nasya Marcella dalam sinetron Anak Langit telah disebut lebih sering muncul daripada pemeran utamanya, yakni Al yang telah diperankan Ammar Zoni dan Vika yang telah diperankan Ranty Maria.

Karena telash dinilai lebih kerap memunculkan pemeran sampingan daripada pemeran utama, hal tersebut langsung saja memicu berbagai kritik dan juga protes dari para penggemar sinetron tersebut.

ada salah seorang netter yang mengatakan jika tayangannya tak seru, padahal netter menonton sinetron kesayangannya tersebut hanya ingin melihat Al dengan Vika, akan tetapi malah yang sering dimunculkan Milka dan Andra.

Dan masih banyak lagi para netter yang telah memberikan komentar yang serupa dalam menanggapi tayangan sinetron Anak Langit akhir-akhir ini.

Anak Langit
Copyright©instagram/@ammarzoni

Sementara itu, para penggemar nampaknya juga begitu kurang menyukai pasangan Andra dengan Milka di dalam sinetron Anak Langit. rupanya, para penggemar jauh lebih memberikan dukungan jika Andra bisa bersama dengan tokoh Tari yang telah diperankan oleh Marecella Daryanani.

Hal ini dikarenakan, para netter menilai jika Andra lebih cocok bersama dengan Tari daripada bersama dengan Milka. Memang kisah cinta antara Andra dan Tari di dalam sinetron tersebut telah berhasil membuat para penggemarnya menjadi terbawa perasaan atau baper.

Karena, sebenarnya Andra menyukai Tari dan hendak untuk menyatakan perasaannya tersebut. akan tetapi, Andra akhirnya lebih memilih memendam perasaannya tersebut, secara diam-diam, Tari pun juga memiliki perasaan pada Andra. Namun, Tari menyadari jika Milka memiliki perasaan pada Andra.

Baca Juga Dibanding Anak Sekolahan dan Berkah Cinta, Sinetron Anak Langit Sukses Raih Rating Stabil di Deretan Atas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY