Peluk dan Cium Aming Untuk Evelyn Nada Anjani Dianggap Sebagai Harapan Palsu!

0
756
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn
Copyright©instagram/@masayukip

Peluk dan Cium Aming Untuk Evelyn Nada Anjani Dianggap Sebagai Harapan Palsu!

Lensaremaja.com – Sejak awal bulan Maret terdengar kabar tentang keretakan rumah tangga Aming dengan Evelyn Nada Anjani. Tak tanggung-tanggung, Aming pun dikabarkan telah melontarkan talaknya terhadap Evelyn yang baru dinikahinya selama sembilan bulan itu.

Awalnya kabar soal talak yang dilakukan oleh Aming itu masih menjadi kabar yang belum diketahui kebenarannya. Namun setelah Evelyn Nada Anjani memberikan keterangannya saat jumpa pers akhirnya menjawab semua pertanyaan media, Aming memang telah menggugat cerai wanita maskulin itu.

Konfirmasi dari Evelyn Nada Anjani cukup mengejutkan mengingat rumah tangga mereka yang terlihat tenang-tenang saja selama sembilan bulan perjalanan pernikahan mereka. Evelyn pun menganggap pertengkaran yang terjadi diantara mereka hanyalah pertengkaran yang wajar dalam berumah tangga.

Meski demikian, Aming tetap bersikeras dan telah mengajukan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selama beberapa minggu Aming enggan bertemu dengan Evelyn Nada Anjani, tetapi akhirnya mereka bertemu pada tanggal 15 Maret lalu.

Peluk dan Cium Aming Untuk Evelyn Nada Anjani Dianggap Sebagai Harapan Palsu!
copyright©youtube

Dalam pertemuan itu keduanya saling melepas kerinduan selama beberapa minggu tak bertemu, bahkan Henry Indraguna mengatakan kalau Aming sempat mencium Evelyn. Tak hanya itu, Aming dan Evelyn pun sempat berdua di kamar dan nonton di bioskop.

‘Ada pertemuan 15 Maret 2017. Mereka berduaan di kamar dan nonton di bioskop.Itu (Evelyn) sudah ditalak, tapi setelah itu dicium lalu dipeluk lagi,’ ujar kuasa hukum Evelyn Nada Anjani dilansir dari Liputan 6. Berharap mendapat pertanda baik, ternyata Aming tetap dalam pendirian awalnya.

Aming enggan berdamai dengan Evelyn dan tetap kekeh untuk bercerai dengan istrinya, keputusan Aming membuat pihak Evelyn kecewa. Menurut Heru Indraguna, Aming seperti mempermainkan perasaan kliennya yang telah melakukan apapun agar tidak bercerai dengan Aming.

Sebenarnya pihak Aming merasa keberatan jika cerita pertemuan mereka dipublikasikan karena menurutnya itu adalah masalah intern. Tetapi mau bagaimana lagi? Henry juga merasa kecewa dengan sikap Aming, ia pun terpaksa menyampaikan cerita ini kepada media dan menganggap apa yang dilakukan Aming terhadap Evelyn sebagai hal yang lucu.

baca juga Sidang Mediasi Gagal, Aming dan Evelyn Lanjutkan Proses Perceraian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY