Sidang Mediasi Gagal, Aming dan Evelyn Lanjutkan Proses Perceraian!

0
152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming dan Evelyn
copyright©lifeviva

Sidang Mediasi Gagal, Aming dan Evelyn Lanjutkan Proses Perceraian!

Lensaremaja.com – Rumah tangga Aming dan Evelyn dipastikan akan bercerai steelah mediasi yang dilakukan, Kmais (23/3) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sudah dinyatakan gagal. Henry Indraguna, kuasa Hukum Evelyn mengatakan mediasi antara clientnya dan Aming berjalan cukup alot. Dan memakan wantu hampir dua jam.

“Setelah semua  diceritakan kejadian, dan kita upayakan mempertahankan tapi keputusan pengadilan deadlock. Jadi mediasi hari ini gagal dilakukan.” Ungkap Henry usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Gagalnya mediasi dikarenakan Aming tetap pada pendiriannya untuk menceraikan Evelyn. padahal menurut Henry Indraguna, pihak Evelyn sudah memebrikan semua yang di inginkan oleh Aming deminuntuk memeprtahankan rumah tangganya

“Pihak Aming yang telah menggagalkan mediasi. Pihak Aming tetap menginginkan perceraian. Namun, pihak kami tidak ingin bercerai. Tapi ya mau gimana lagi,” pungkas Henry.

“Jadi kita masuk ke sidang selanjutnya yang mengeluarkan jawaban pada tanggal 13 April besok.”lanjut Henry Indraguna.

Aming dan Evelyn
copyright©youtube

Permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn sudah terdengar sejak bulan lalu, namun, pihak Aming baru mengajukan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama tanggal 3 Maret 2017 kemarin. Namun, disaat agenda mediasi yang digelar hari ini dinyatakan gagal.

Aming sendiri telah menikahi Evelyn pada 4 Juni 2016 lalu di Bandung. Pernikahan itu juga sempat emnuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sesama jenis. Merasa tidak nyaman, Aming mengajukan permohonan cerai pada 3 Maret.

Rumah tangga Aming dan Evelyn  yang baru berjalan selama 9 bulan harus berakhir pada meja hijau. Sempat bertemu dan beberapa waktu lalu dengan ibunda Evelyn yang dibelain datang dari Jepang demi kebaikan rumah tangga anaknya. Namun, nampaknya usaha tersebut gagal dilakukan.

Evelyn sempat frustasi dengan keputusan yang diambil Aming. Sampai sata ini permasalahan rumah tangga mereka juga belum diketahui secara pasti. terdengar kabar jika Evelyn telah melakukan KDRT kepada Aming.

Sempat susah bertemu dan menghubungi suaminya, Evelyn hingga meneteskan air mata saat berbicara di depan awak media untuk mngeklarifikasi semua masalah yang terjadi.

Baca Juga Ini Persiapan Aming dan Evelyn Jalani Sidang Perdana Perceraian yang Digelar Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY