Geram, Aming Tuduh Pihak Ini Sengaja Membuat Kisruh Perceraiannya dengan Evelyn!

0
362
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming dan Evelyn
copyright©detik

Geram, Aming Tuduh Pihak Ini Sengaja Membuat Kisruh Perceraiannya dengan Evelyn!

Lensaremaja.com – Diketahui rumah tangga Aming dan Evelyn telah diguncang prahara sejak bulan Februari lalu. Namun, Aming melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 3 Maret lalu. Dan kemarin, Kamis (23/3/2017) menjalani sidang mediasi.

Usai sidang mediasi, Aming mengungkap kekesalannya terhadap Pihak Evelyn yang dinilai sengaja memperburuk keadaan melalui postingan foto Cupang di dadanya. Ia geram, ditengah proses perceraian muncul sesuatu yang dinilai tidak pantas soal Cupang atau bekas kecupan didadanya. sidang mediasi Aming dan Evelyn juga berjalan sangat alot.

“Saya merasa tersinggung dengan beragam posingan tanpa perlu saya juga menyebutkan siapa pihak atau orangnya,” ungkap Aming di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/).

Amin juga mengaku syock, postingan sahabatnya di akun media sosial disalah artikan dan terkesan mengambil sebuah keuntungan. Ia sendiri tidak menampik soal cupangan tersebut. Yang juga disayangkan mengapa pihak Evelyn juga membiarkan.

“Bungung saja, bagaimana pun Evelyn seorang wanita kan. Itu bat saya syock,” kata Aming dengan kesal.

Aming dan Evelyn
copyright©tribun

Aming menganggp orang yang menuliskan soal cupangan tersebut tidak mengerti kode etik profesinya. “Seharusnya ya tidak diposting. Tiba – tiba diposting dengan caption ‘ Jangan Ada Cupang Diantara Cinta’. Oh My God maksudnya apa?,” aming tampak emosi.

Aming curiga ada orang dekat disekitar Evelyn yang memang sengaja mengeluarkan isu soal Cupang atau bermesraan ditengah – tengah proses perceraian yang kini sedang gencar. Kasus perceraian Aming dan Evelyn pun nampaknya akan berjalan sangat alot.

“Ini yang bikin saya sedih itu, lupa dia itu cewek ya? Lupa kalau dia itu wanita ya? Jangan be;lagak semua melindungi. Jangan belagak semuanya memperoteksi dia begitu kan,” lanjut Aming.

Dan sebelumnya, usai bertemu dengan Evelyn, salah satu kerabat Sinyorita memposting foto kebersamaan dengan Aming. Dan menjelang mdiasdi digelar. foto tersebut telah menyebar dengan keterangan foto berisi negatif soal beklas Cupang didada Aming.

Aming dan Evelyn harus kuat untuk menahan semua guncangan yang terjadi. Dari sidang mediasi yang berjalan selama dua jam, namun pada akhirnya gagal. Kedua belah pihak saling menyalahkan hingga tak menemukan titik temu. Sidang akan digelar pada tanggal 13 April mendatang.

Baca Juga Sidang Mediasi Gagal, Aming dan Evelyn Lanjutkan Proses Perceraian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY