Bikin Penasaran, Berikut Sinopsis Serial India Paakhi ANTV yang Akan Tayang Perdana Hari Ini!

0
3904
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©Iyaa

Bikin Penasaran, Berikut Sinopsis Serial India Paakhi ANTV yang Akan Tayang Perdana Hari Ini!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Paakhi, Beberapa hari ini ANTV begitu sering trasier serial India baru yang berjudul Paakhi. Kira-kira apa sih yang menarikdari serial drama India terbaru ini sampai ANTV telah memilihnya segera ditayangkan ?

Tak hanya ceritanya yang berbeda, bintang-bintang yang bermain dalam serial drama India Paakhi ini juga  terkenal begitu menawan. Paakhi yang memiliki judul asli Tumhari Paakhi ini mencerotakan mengenai  seorang suami yang bernama Anshuman yang ingin bercerai dengan istrinya, paakhi.

Sinopsis Paakhi, seiring berjalannya waktu, dia pun sadar jika Paakhi adalah istri yang terbaik. Paakhi juga sangat menyayangi Ayan, putra dari istrinya yang sebelumnya. Sosok Paakhi ini telah diperankan oleh Shraddha Arya.

Anshuman Rathore yang telah diperankan oleh Iqbal Khan, merupakan pewaris dari Rathod Manson. Dia dinikahkan oleh ayahnya dengan Paakhi pada saat masih muda. Paakhi pun tak mau tinggal di rumah mertuanya. Saat beranjak dewasa, Anshuman menikah lagi. Tapi istrinya meninggal lantaran kecelakaan mobil, dan meninggalkan seorang putra bernama Ayan.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Twiends

Sinopsis Paakhi, Anshuman pun memutuskan untuk menikah dengan putri seorang pengusaha kaya, Tanya. Berita mengenai istri pertamanya pun terekspos, ia tak ingin membawa Paakhi kembali. Semua anggota keluarga Anshuman selalu mengejek Paakhi agar bersedia bercerai.

Paakhi pun siap bercerai, tapi saudara iparnya berkata jika Anshuman telah jatuh cinta padanya. Paakhi kembali pada rumah Rathore dan memberikan persyaratan untuk bercerai. Dia pun menantang Tanya untuk mengelola rumah tangga dengan anggaran mingguan.

Sinopsis Paakhi, Tanya melakukan kecurangan. Tanya juga berencana untuk membunuh Paakhi tapi gagal. Anshuman mengusir Tanya dan mengatakan jika dirinya mencintai Paakhi. Paakhi nampak kecewa karena Anshuman mempercayai Tanya. Anshuman sadar jika dia telah salah paham.

Ansuman menulis surat agar Paakhi mau kembali, tapi Paakhi tak bisa kembali. Paakhi pergi ke Singapura. Anshuman menyusulnya dan meminta maaf, Paakhi memaafkan dan mau kembali ke India bersamanya.

Cerita Paakhi bisa diikuti mulai hari ini di ANTV pukul 16.00 WIB, setelah serial Anandhi.

Baca Juga Sinopsis Paakhi ANTV, Kisah Pernikahan Dini Mirip Anandhi dan Geet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY